3 Kebodohan Yang Sering Dilakukan Orang Karena Terlalu Cinta

3 Kebodohan Yang Sering Dilakukan Orang Karena Terlalu Cinta

Banyak yang bilang cinta itu buta. Mungkin ada benarnya juga ya? Soalnya, waktu kamu udah cinta-cintanya sama seseorang, kadang suka nggak bisa lagi ‘melihat’ dengan jelas. Bawaannya tuh ngebelain pasangan melulu walaupun dia salah. 

Terus nih saking butanya, seolah-olah, hidup tuh isinya cuma cecintaan doang. Yang lain nggak penting!  Jadi, kamu pun nggak jarang melakukan kebodohan-kebodohan karena cinta~ 

Mengubah penampilan

Mengubah penampilan Rela ubah penampilan (fashionisabitch.wordpress.com)

Penampilan tuh biasanya menggambarkan kepribadian seseorang ya? Ini termasuk gaya berpakaian, potongan rambut, pemilihan aksesoris, lebih suka tertutup atau terbuka, formal atau kasual, warna pakaian favorit, dan tampilan secara keseluruhan. 

Gara-gara cinta, bahkan orang rela lho mengubah penampilannya. Yang biasanya terbuka, rela ngikutin keinginan pasangannya untuk lebih tertutup. Yang bisa rambut pendek, bela-belain manjangin rambut demi pasangan. 

Padahal, ngubah penampilan tuh jadi salah satu kebodohan lho. Kenapa? Kalau dia memang cinta, harusnya bisa menerima kamu apa adanya! 

Menjauh dari teman dan keluarga

Menjauh dari teman dan keluarga Kebodohan gara-gara cinta (youworkforthem.com)

Entah kenapa dia tuh kayak nggak suka kalo kamu lagi kumpul sama teman atau keluarga. Padahal, wajar aja dong ada waktu di mana kamu lagi pengen main sama teman atau ikut acara keluarga. Eh, dia malah nunjukkin rasa nggak suka dan kamu pun nurut aja kemauan dia. 

Apakah ini kebodohan? Yup! Jelas-jelas sih. Soalnya, kamu jadi kelewat fokus ngurusin percintaan dan sampai rela menjauh dari orang-orang terdekatmu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"