3 Inspirasi Outfit Merayakan Valentine yang Kece Badai

3 Inspirasi Outfit Merayakan Valentine yang Kece Badai

Hari kasih sayang atau valentine's day tinggal beberapa hari lagi nih. Kira-kira kamu sudah mempersiapkan outfit merayakan valentine bersama pasangan atau teman belum? Siapapun yang merayakan pastinya ingin tampil kece badai di hari istimewa tersebut.

Hari Valentine merupakan hari kasih sayang yang biasanya dirayakan bersama orang-orang tersayang. Nah, meski kamu hanya merayakan hari Valentine dengan sederhana tanpa pesta pora, tapi kamu harus tetap tampil kece dong di momen spesial tersebut.

Kalau kamu masih belum punya ide outfit merayakan valentine, beberapa rekomendasi yang dikutip dari berbagai sumber berikut ini mungkin bisa menginspirasi kamu. Yuk simak mana yang cocok buat kamu!

1. Off Shoulder Blouse dan Jeans

1. Off Shoulder Blouse dan Jeans Outfit Merayakan Valentine (via How to Wear Fashion)

Inspirasi outift merayakan valentine yang pertama adalah dengan memakai Off Shoulder Blouse dan Jeans. Ini adalah tampilan casual yang tetap membuatmu terlihat cantik. Karena ini hari valentine, kamu bisa memakai Off Shoulder Blouse berwarna pink atau merah, yang dipadukan dengan jeans berwarna putih. Agar penampilan kamu semakin casual, kamu bisa memakai sepatu slip on.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"