3 Cara Mengatasi Wajah Breakout Tanpa Skincare, Mau Mencoba?

3 Cara Mengatasi Wajah Breakout Tanpa Skincare, Mau Mencoba?

Pernah mengalami kondisi wajah breakout? Tentu saja hal tersebut sangat menggangu. Tapi kamu bisa kok mengatasi wajah breakout dengan mudah tanpa perlu mengeluarkan uang lebih untuk membeli skincare.

Sebagai informasi, breakout adalah kondisi wajah yang kemerahan dan berjerawat. Umumnya kondisi ini disebabkan oleh penggunaan skincare yang tidak cocok atau berlebihan. Meski demikian, kondisi ini juga bisa disebabkan oleh produksi minyak berlebih, peradangan, infeksi bakteri, stres dan adanya perubahan hormon.

Jika saat ini kamu sedang mengalami hal tersebut, cara terbaik adalah dengan rajin membersihkan wajah, menjauhi stres, dan menjaga pola makan. Kamu juga bisa menggunakan perawatan dari bahan alami untuk meringankan gejala. Berikut ini beberapa cara yang bisa kamu gunakan untuk mengatasi wajah breakout tanpa skincare.

1. Cuka Apel

1. Cuka Apel Cara Mengatasi Wajah Breakout Tanpa Skincare (via Detik)

Kamu bisa mengatasi wajah breakout dengan menggunakan cuka apel. Sebab cuka apel dipercaya mengandung antiseptik alami yang mampu membunuh bakteri penyebab jerawat. Caranya cukup mudah kok, tuangkan cuka apel secukupnya di atas kapas wajah, lalu oleskan perlahan dan merata ke seluruh wajah. Diamkan selama 5-10 menit lalu bilas dengan air bersih.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"