3 Cara Mempertahankan Keromantisan Dalam Hubungan Asmara

3 Cara Mempertahankan Keromantisan Dalam Hubungan Asmara

Waktu baru-baru pacaran, kayaknya semua tuh serba manis dan romantis. Wajar, soalnya rasa sayang kamu ke pasangan lagi menggebu-gebu. Lihat aja setelah berhubungan cukup lama, keromantisan di antara kalian bisa memudar lho. 

Penyebabnya bisa jadi karena kesibukan, jarang punya waktu berkualitas berduaan, dan karena sesederhana hilangnya euforia kayak pas pdkt aja sih. 

Tapi kalo kamu pengen keromantisan itu bisa bertahan lama, bisa banget kok! Ada beberapa cara yang bisa dilakukan demi mempertahankan sisi romantis dalam hubungan yang udah lama. Berikut triknya~ 

Rencanakan liburan rutin

Rencanakan liburan rutin Pasangan romantis (elitereaders.com)

Rutinitas pacaran yang gitu-gitu aja bisa bikin pasangan jadi bosan. Biar kamu dan pacar romantis terus, coba deh jadwalin liburan secara rutin. Bisa setahun sekali pergi berduaan yang agak lama atau misalnya tiga bulan sekali weekend holiday juga boleh lho. 

Liburan berdua bisa dimanfaatin banget buat quality time dan bermanja-manjaan. Kalian juga bisa mendapatkan memori yang manis setelah pulang liburan. Dengan begini, sisi romantis bakalan terjaga terus. 

Mengungkapkan rasa cinta

Mengungkapkan rasa cinta Pasangan romantis (weheartit.com)

Jangan lupa buat mengungkapkan perasaan sayang kamu ke pasangan. Nggak perlu malu-malu atau gengsi. Penting lho buat bilang sayang ke pasangan buat nambah bumbu-bumbu manis dalam hubungan. 

Selain dari omongan, bisa juga kan dari bahasa tubuh dan sentuhan. Jadinya kalian selalu hangat dan romantis terus deh~ 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"