3 Alasan Kenapa Liburan Bareng Pacar Itu Penting… Berfaedah Lho Buat Hubungan!

3 Alasan Kenapa Liburan Bareng Pacar Itu Penting… Berfaedah Lho Buat Hubungan!

Apa sih kegiatan andalan kamu kalo lagi ketemuan sama pacar? Paling umum sih biasanya makan bareng, jalan-jalan di mall, dan nongkrong sambil ngopi. Ya, emang sih kadang nggak banyak pilihan aktivitas buat pacaran di tengah kesibukan masing-masing dan waktu yang juga terbatas. 

Makanya, coba deh sama-sama luangkan waktu buat liburan bareng pacar. Biar kalian bisa menikmati waktu kebersamaan tanpa adanya gangguan dari rutinitas masing-masing. Lagian, liburan sama pasangan itu penting juga lho dan banyak faedahnya…

Memperkuat ikatan

Memperkuat ikatan Liburan (businessinsider.sg)

Yang pertama, kamu dan dia bakalan punya banyak waktu yang cuma berduaan. Di momen ini, manfaatin banget waktu buat jalan bareng, pergi ke tempat yang selama ini belum kalian kunjungin, coba pengalaman baru, dan pastinya ngobrol dari hati ke hati. 

Kalo selama ini ada unek-unek yang mengganjal, bisa juga lho diomongin. Mumpung suasananya lagi santai, kamu bisa aja pasangan buat ngobrolin soal hubungan kalian. Ya, jadi semacam bikin review tentang hubungan juga sih. 

Kamu dan dia bisa sama-sama terbuka soal apa yang disukain dan kurang disukain dari pasangannya. Ada perbedaan itu wajar banget, tapi apakah kalian sama-sama bisa menyelesaikannya dengan baik? 

Saat kamu ngomongin ini ke pasangan, maka ikatan hubungan pun bisa lebih kuat. Kenapa harus diomongin pas liburan? Soalnya suasana hati kalian biasanya lagi baik, bisa ngobrol santai, dan punya waktu luang buat ngomongin ini. Toh, demi kebaikan bersama, kan? 

Menciptakan kenangan bersama

Menciptakan kenangan bersama Liburan (fotorod.com)

Kalau ngomongin hal seriusnya dirasa udah cukup, pastinya kamu mesti bersenang-senang juga dong. Nikmatin aja semua keseruan selama liburan karena ini bisa jadi kenangan manis kamu sama dia. Bisa jadi cerita yang ngasih kesan di masa depan. 

Pernah liburan sama pacar emang bukan jaminan kamu sama dia bakalan langgeng. Tapi seenggaknya selama sama dia, kamu pun pernah ngalamin hal-hal manis dan menyenangkan. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"