3 Alasan Kenapa Kamu Jangan Mau Jadi Pilihan Kedua

3 Alasan Kenapa Kamu Jangan Mau Jadi Pilihan Kedua

Tanpa direncanakan, kadang kita terjebak dalam situasi kayak gini : kamu lagi dekat sama orang, udah mulai ada perasaan tertarik, eh ternyata kamu bukan satu-satunya. Bisa aja dia udah punya pasangan atau memang lagi dekat sama orang lain. Terus, dia sebenarnya maunya sama siapa sih? 

Pantesan selama ini dia sering menghilang, ternyata lagi sama orang lain. Kalau lagi ada waktu luang, dia balik ngehubungin kamu. Duh, nggak enak banget deh posisi kamu. 

Walau bagaimana pun, jadi pilihan kedua tuh nggak enak. Dan nggak enaknya lagi, mendingan kamu mundur aja deh dari posisi ini daripada situasinya makin ribet. Seenggaknya ada tiga alasan paling masuk akal kenapa kamu jangan sampai mau jadi pilihan kedua~ 

Dia bukan orang yang tepat

Dia bukan orang yang tepat Jadi pilihan kedua (unsplash.com)

Dia aja nggak bisa memutuskan, mau pilih kamu atau yang satunya lagi. Nanti ke depannya, bisa aja lho kamu terjebak di situasi yang nggak jelas juga. Kamu bakalan bingung saat harus memutuskan sesuatu bersama-sama. Mungkin juga dia akan kesulitan bertanggung jawab, nggak bisa berkomitmen, dan cuma pengen main-main. 

Apalagi kalau kamu niatnya serius sih, mending pikir-pikir lagi deh buat bertahan sama dia yang nggak jelas~ 

Kamu bakalan terjebak drama

Kamu bakalan terjebak drama Jadi pilihan kedua (businessinsider.com)

Kayaknya dari awal aja udah kebayang ya bakalan banyak drama deh selama kamu sama dia. Bisa aja kan kamu mesti berhadapan sama si cewek satu lagi, yang bisa aja pasangan atau pdkt-an dia. Duh, bisa ribut-ribut dan menguras energi banget deh. 

Belum lagi, kamu juga bisa jadi galau gara-gara harus menghadapi hubungan yang rumit kayak gini. So, lebih baik mundur cantik aja, kan?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"