25 Tahun Jaga Keperawanan dan Serahkan Pada Pacarnya Saat Ulang Tahun, Kisah Gadis Muda Ini Berakhir Kecewa

25 Tahun Jaga Keperawanan dan Serahkan Pada Pacarnya Saat Ulang Tahun, Kisah Gadis Muda Ini Berakhir Kecewa

Di Indonesia, keperawanan menjadi suatu hal wajib yang harus dijaga sebelum seorang perempuan menikah. Seperti halnya perempuan yang satu ini. Namun setelah kurang lebih 25 tahun menjaga keperawanannya, gadis muda tersebut malah ajak pacarnya berhubungan badan saat ulang tahun dan berkahir dengan kekecewaan.

Gadis muda itu sudah dua kali pacaran dan ia tidak pernah berhubungan badan dengan kedua pacarnya itu dan bisa mempertahankan keperawanannya. Namun, berbeda dengan pria ketiga yang menjadi pacarnya. Gadis muda itu ingin menyerahkan keperawanannya kepada pacarnya itu karena ia sangat mencintai pacarnya tersebut dan percaya pada sang pacar bahwa hubungan mereka akan sampai ke pernikahan.

Malam itu adalah malam ulang tahun pacarnya. Gadis muda itupun membuat rencana. Ia merencanakan akan menyerahkan keperawanannya kepada pacarnya malam itu dengan menyewa sebuh kamar hotel. Selain membeli lilin dan kue ulang tahun, gadis muda itu juga memakai lingerie transparan berwarna merah muda untuk menyambut pacarnya.

Setelah menelpon sang pacar untuk datang, gadis muda itu segera mandi dan memakai lingerie pink tanpa pakaian dalam. Ia sudah berkhayal apa yang akan dilakukannya terhadap pacarnya saat pria itu datang.

Rencana gadis muda itu sudah matang dan ia yakin pada malam itu ia akan menyerahkan keperawanannya kepada pria yang ia cintai. Namun, sayangnya rencana gadis muda itu berubah menjadi kekecewaan. Ia pun membagikan kisahnya di media sosial Facebook. Gadis yang diketahui bernama Sari itu menulis detail kisah cintanya dengan sang pacar yang ternyata adalah anak sultan.

Gadis Muda Ajak Pacar Berhubungan Badan Saat Ulang Tahun Malah Berakhir Kecewa (KlikDokter)

Sejujurnya Sari tidak tahu, berapa banyak gadis muda sebelumnya yang bersedia memberikan tubuh mereka untuk pacarnya. Sari juga tidak tahu berapa banyak dari mereka yang berambisi untuk masuk ke keluarga kaya guna menikmati kehidupan kaya raya. Sari hanya tahu bahwa dia datang kepada pacarnya untuk cinta sejati.

Sebelum malam, Sari melepas lingerie dan menyerahkan keperawanannya kepada pacarnya itu. Dia tidak tahu sama sekali bahwa pacarnya adalah tuan muda yang kaya raya alias anak sultan. Sari sudah mengenalnya lebih dari delapan bulan dan selama itu mereka sudah berpacaran.

Sari hanya tahu bahwa pacarnya adalah pria yang elegan dan dapat menyesuaikan diri dengan baik dalam cara berpakaian. Namun seberapa kaya pacar dan keluarganya, Sari benar-benar tidak bisa membayangkannya.

Ketika pacarnya jatuh cinta pada Sari, dia tidak pernah menunjukkan dirinya sebagai orang kaya, barang-barang yang dia beli untuk Sari semuanya kecil, walau cantik dan indah.

Sari menerima cinta pria tersebut dengan tulus sehingga tidak memikirkan bagaimana pria tersebut harus tampil. Padahal, teman-teman Sari kerap meminta pacarnya untuk membelikan barang tertentu. Namun Sari tidak seperti itu. Bahkan tidak pernah sekalipun ada dalam pikiran Sari untuk melakukannya.

Mungkin orang tidak percaya bahwa Sari masih perawan pada usia 25 tahun, meskipun Sari telah berpacaran dengan dua pria. Sari belum menyerahkan keperawanannya kepada siapa pun. Seiring dengan berjalannya waktu, Sari tidak memiliki niat kuno untuk menjaga keperawanan sampai menikah.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"