11 Barang yang Harus Dibawa Dalam Tas Wanita, Jangan Sampai Lupa

11 Barang yang Harus Dibawa Dalam Tas Wanita, Jangan Sampai Lupa

Penting, kamu harus bawa 11 barang ini dalam tas. Buat persiapan dan memenuhi kebutuhan dalam situasi tertentu.

Biar kamu nggak ngerasa khawatir. Bawa aja dong. Dari pada sewaktu kamu butuh, ternyata nggak ada. Harus selalu dibawa sih. Biar aman dan siap dalam segala situasi. 

1. Charger dan power bank

1. Charger dan power bank power bank (gadgetsin.com)

Kalo kamu nggak bisa hidup tanpa handphone. Barang pertama yang harus kamu bawa yaitu power bank dan portabel charger. Siap-siap aja kalo baterai handphone low. Kamu jadi nggak akan khawatir kemana pun kamu pergi. Kalo kamu selalu membawa kedua barang ini. 

2. Hand sanitizer atau pembersih tangan

2. Hand sanitizer atau pembersih tangan Hand sanitizer (tr.aliexpress.com)

Seharian aktivitas kamu bakal menyentuh ribuan obyek. Nggak tahu juga apa yang sudah menempel disana. Kan itu publik area. Jadi nggak bisa dibayangkan siapa saja yang sudah memegang obyek tersebut.

Gunakan hand sanitizer untuk membersihkan tanganmu. Kamu bisa menyimpannya dalam pouch kecil. Trus jangan lupa selalu membawanya di dalam tas. 

3. Krim buat tangan

3.  Krim buat tangan Hand body lotion (vinted.co.uk)

Tangan akan mengering ketika dipakai aktivitas seharian. Tetap menjaga kelembaban menggunakan krim. Saat mengoleskannya, pijat-pijat sedikit biar sirkulasi darah teratur. Nah, ini bisa membuat tanganmu bisa diajak kerja maksimal dan tetap sehat.

4. Kaca

4. Kaca Glass (pinterest.com)

Kamu mesti membawa kaca dan kacamata sunscreen dalam tasmu. Yakinkan membawanya dengan aman. Meskipun cauca nggak terik, kacamata bisa menutupi mata panda karena kurang tidur semalam.

Kaca buat apa? Astaga, kamu nggak butuh yakin bahwa wajahmu tampil seperti yang diinginkan. Baiklah, bawa aja sih yang penting. Siapa tahu kamu membutuhkannya.

5. Makeup pouch

5. Makeup pouch Makeup pouch (global.rakuten.com)

Kalo alat makeupmu seabreg. Coba deh mengorganisirnya. Masukin ke pouch kecil yang memungkinkan untuk bisa dibawa kemana-mana. Kalo sudah diorganisir dalam tas kecil atau pouch. Kamu juga nggak perlu bingung saat membutuhkannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"