Apple Berencana Bikin iPhone Ultra untuk Gantikan Pro Max

Apple Berencana Bikin iPhone Ultra untuk Gantikan Pro Max

Apple menyiapkan varian iPhone yang bakal jauh lebih mahal ketimbang varian Pro dan Pro Max. rencananya, Apple akan merilis iPhone Ultra di tahun 2024, bersama dengan peluncuran iPhone 16 series.

 

Hal ini diberitakan oleh analis Bloomberg Mark Gurman yang menjelaskan jika iPhone Ultra bakal menggantikan varian Pro Max untuk iPhone 15 yang rilis di tahun ini.

 

Namun, diisukan jika Apple akan merilis iPhone dengan harga lebih mahal ketimbang iPhone 14 Pro Max yang kini dijual harga mulai dari USD 1.099.

 

CEO Tim Cook, mengatakan jika konsumen mungkin akan membayar lebih untuk memperoleh produk yang lebih baik.

Apple berencana rilis iPhone Ultra (detik inet)

 

"iPhone sudah menjadi bagian yang sangat integral dalam kehidupan orang-orang. Saya rasa orang-orang bersedia untuk mengeluarkan lebih untuk mendapatkan yang terbaik yang mereka mampu beli dalam kategori itu," kata Cook, seperti dikutip dari The Verge, Senin (6/2/2023).

 

Gurman tak menjelaskan fitur eksklusif apa yang bakal hadir di iPhone Ultra. Namun perangkat itu bakal memberikan peningkatan pada kamera, chip yang kencang, serta display yang lebih besar. Perangkat tersebut juga akan mengandalkan wireless charging sehingga port charging akan dihilangkan.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"