Banyak Pengguna iPhone 14 Ngeluh Soal Baterai

Banyak Pengguna iPhone 14 Ngeluh Soal Baterai

Saat ini, seri iPhone 14 sudah beredar di pasaran selama 1 tahun lamanya. Namun banyak pengguna yang melaporkan soal kondisi baterai iPhone 14. 

Sebab, tak sedikit pengguna yang merasa kalo baterai ponsel mereka cepat turun daripada generasi sebelumnya. 

Di beberapa kasus, kesehatan baterai sudah menurun sebanyak 10%. Hal ini dianggap mengkhawatirkan karena menunjukkan jika baterai iPhone 14 mungkin tak akan bertahan lama seperti seri sebelumnya.

Dilansir dari Gizmochina, Minggu (13/8/2023) CreativeBloq mengungkapkan jika banyak pengguna yang memakai media sosial lalu mengeluh soal kondisi kesehatan baterai ponsel iPhone 14.

iPhone 14 (via kompas)

Sam Kohl dari outlet berita Apple AppleTrack, mengatakan bahwa kesehatan baterai iPhone 14 Pro miliknya sekarang mencapai 90% dalam waktu kurang dari setahun.

Ada juga pengguna lain yang bilang kalo iPhone 14 Pro miliknya kehilangan 10% kesehatan baterainya dalam waktu hampir setahun daripada 15% untuk iPhone 13 Pro miliknya yang sudah hampir dipakai 2 taun. 

Akan tetapi, tidak diketahui apa yang menyebabkan iPhone 14 terlalu cepat mengalami penurunan kesehatan baterainya. Bisa jadi ini dikarenakan penggunaan ponsel yang terlalu tinggi serta pengisian daya yang terlalu sering. 

Ada juga alasan karena iklim beberapa negara yang terlalu panas di tahun ini sehingga iPhone 14 mengalami kesehatan daya baterai yang menurun.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"