Aneh! Ketiga Juragan Kripto Ini Meninggal dalam Waktu Berdekatan Secara Misterius

Aneh! Ketiga Juragan Kripto Ini Meninggal dalam Waktu Berdekatan Secara Misterius

Dalam kurun waktu 3 minggu, tiga dedengkot kripto meninggal dunia dengan cara yang misterius. Hal ini langsung menimbulkan kehebohan di kalangan pebisnis kripto. Berikut beberapa dedengkot kripto yang meninggal dunia:

Nikolai Mushegian

Nikolai Mushegian Kematian ketiga sosok juraga kripto yang terjadi secara misterius (daily mail)

Nikolai berusia 29 tahun dan menjadi begitu tenar di jagat kripto. Ia adalah pengembal Maker DAO, rotokol keuangan terdesentralisasi (DeFi) terbesar dan arsitek utama sistem stablecoin, mata uang tanpa dukungan pemerintah.

Namun ia disebut orang yang cukup paranoid dan memiliki masalah mental. Dirinya juga sering berkunjung ke psikiater dan suka memakai ganja.

Sebelum meninggal dunia, Nikola memberi peringatan bahwa CIA dan Mossad mengincarnya. Dikatakan jika pihak intelijen tersebut sedang melakukan jebakan berkedok perdagangan seks di tempat tinggalnya di Puerto Riko.

"Mereka akan menjebakku dengan laptop yang ditanam oleh mantan pacarku yang mata-mata. Mereka akan menyiksaku sampai mati," cuitnya.

Lalu, ia pun pergi dari rumahnya. Dan tak lama berselang, seorang peselancar menemukan jasad Mushegian di tengah ombak. Dia mengenakan pakaiannya dan membawa dompetnya. Sampai saat ini, polisi menemukan tanda penyiksaan yang cukup mencurigakan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"