Pacaran yang dewasa tuh yang gimana? Yang penting nggak kekanakan ...

Manusia memang nggak ada yang sempurna, termasuk jodohmu? Mungkin, nih ...

Nelangsa setelah hubungan asmara baru kandas bikin labil dan nggak ...

Kamu harus segera mengambil sikap jika kekasihmu punya 7 tanda-tanda ...

Kalo hanya cinta, itu nggak cukup bisa pertahankan hubungan pacaran. ...

Seberapa penting komunikasi dalam hubungan cinta? Penting banget. Komunikasi adalah ...

Waduh, coba deh kenalin tanda-tanda pacaran gak sehat. Jangan-jangan kamu ...

Ada beberapa alasan kenapa mantan itu susah banget dilupain. Kata ...

Kehadiran buah hati selalu dinanti-nanti bagi pasangan muda. Begini nih, ...

Move on, hmm... ngomongnya sih gampang, tapi ngejalaninnya yang susah.