Tren Hubungan yang Bakal Muncul di Tahun 2021

Tren Hubungan yang Bakal Muncul di Tahun 2021

Gengs, di luar dugaan, ternyata banyak ikatan spesial yang terbentuk dan berkembang saat masa isolasi di era pandemi ini. 

Ketika pertemuan fisik nggak lagi jadi pilihan utama, ternyata ada peningkatan yang signifikan terhadap hubungan secara virtual yang biasanya berdiskusi, mulai dari kasus perubahan iklim hingga memasak.  Perkembangan teknologi yang kian canggih, seperti kehadiran dating app, ternyata sangat membantu para jomlowan-jomlowati untuk menemukan tambatan hatinya, lho, Gengs.

kencan dan bertemu sebelum masa pandemi (Faramagan.com)

Dengan adanya pola komunikasi dan hubungan yang terjadi di tahun 2020 ini, maka bisa diprediksi nih, Gengs, bagaimana tren hubungan yang akan muncul di tahun 2021.

Data dari salah satu dating app, OkCupid, menunjukkan adanya penurunan sejumlah 20 persen pengguna yang memilih buat mencari hubungan sekadar ‘main-main’ atau short-term relationship. Sisanya, sebanyak 43 persen pengguna ingin mencari hubungan jangka panjang atau mencari pasangan yang serius untuk diajak ke jenjang pernikahan.

Jadi nggak heran ya, Gengs, kalo sekarang banyak pasangan yang memilih menikah di masa pandemi. Tradisi pernikahan juga jadi bergeser ke cara yang lebih praktis, nggak pake ribet, Gengs.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"