Gengs! Mau Tahu Zodiak Apa Aja yang Bikin Aquarius Patah Hati Setengah Mati? Yuk, Cek!

Gengs! Mau Tahu Zodiak Apa Aja yang Bikin Aquarius Patah Hati Setengah Mati? Yuk, Cek!

Halo, Gengs! Kamu nggak patah hati kan, hari ini? Bahagia selalu, ya! Hehe.

Patah hati emang pengalaman yang nggak akan terlupakan bagi setiap orang, Gengs. Namun, patah hati seringkali gak bisa dihindari, apalagi kalo kamu jatuh cinta sama zodiak yang nggak tepat. 

Ngomong-ngomong, siapa yang zodiaknya Aquarius? Nah, Ini yang akan dialami Aquarius kalo jatuh cinta sama beberapa zodiak berikut.

# TAURUS

Rata-rata Aquarius sangat menyukai Taurus yang bisa diandalkan dan dipercaya, Gengs. Aquarius yang nggak gampang terbuka juga menyukai cara Taurus yang mendekatinya dengan perlahan dan sabar menunggunya. 

Namun, Aquarius nggak akan bisa bertahan sama sikap Taurus yang sangat keras kepala dan terlalu mengatur. Hati Aquarius akan mudah terluka kalo ide dan opininya ditolak mentah-mentah sama Taurus yang kurang bisa hargai perbedaan, Gengs. 

Akhirnya Aquarius gak akan bisa menerima pemikiran sempit Taurus.

Zodiak Taurus, yang sangat keras kepala dan terlalu mengatur (Lifepal.com)

# LEO

Aquarius juga bisa jatuh cinta sama seseorang yang benar-benar bertolak belakang dengan kepribadiannya, lho. Contohnya saat ia jatuh cinta pada Leo. 

Emang sih, cinta beda frekuensi bisa cocok-cocok aja, tapi kayaknya nggak untuk dua zodiak ini. Leo yang penuh ego cuma akan membuat Aquarius terluka karena ternyata ia hanya mementingkan dirinya sendiri. 

Aquarius dan Leo sama-sama sangat keras kepala, dan kalo pun ada yang harus mengalah dan bersikap fleksibel, kemungkinan itu adalah Aquarius. Namun, Aquarius gak akan tahan mengalah terus-terusan dan itu akan bikin dia patah hati.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"