Wanita Peka Dong, Iniloh Tanda Kalau Pria Lagi Ingin Bermesraan

Wanita Peka Dong, Iniloh Tanda Kalau Pria Lagi Ingin Bermesraan

Bagi para wanita mungkin bolehlah untuk sedikit peka kepada pasangannya, ada kalanya para pria ingin bermesraan sama kalian loh, apakah kalian masih saja tidak peka.

Perlu diketahui bahwa, para pria memiliki gairah yang lebih besar daripada kebanyakan wanita. Pada umumnya pria juga akan lebih agresif dibandingkan wanita. Cuma pas lagi jalan di tempat umum atau keluar bareng, pria tetap akan menjaga sikap dan gak bakal aneh-aneh.

Meskipun mereka udah berusaha menjaga sikap, tapi kadang bisa bocor juga. Gerak tubuh tertentu bisa dilakukan tanpa sadar ketika mereka ingin bermesraan. Coba kamu amati baik-baik gerak-gerik doi.

Dikutip dari Popbela.com, begini tanda pria ingin bermesraan:

Tanda Dia Pengen Deket Terus (relevantmagazine.com)

1. Selalu Nempel Terus 

Nah ini mudah ditebak ya gengs. Kalau dia nempel terus sama kamu dan jarak kalian deketan terus, ini bisa jadi tanda dia lagi nafsu atau pengen bermesraan sama kamu. Dia menjaga jarak dekat sama kamu, maksimal cuma sejauh jangkauan tanganmu. Doi menikmati setiap sentuhan sama kamu dan membuatnya senang.

Apalagi kalau dia semakin sering menyentuhmu. Hati-hati kalau cuma pacar.

2. Berdiri dengan Kedua Kaki Sedikit Terbuka

Pria yang berdiri dengan kaki sedikit terbuka dan tulang panggul menghadap ke lawan jenis, menunjukkan kedekatan. Meski gak disadari sama dia, bahasa tubuh kayak gini menunjukkan dia punya nafsu yang tinggi.

3. Sering Membasahi Bibir

Ketika melihat makanan enak, orang cenderung akan membasahi bibir. Nah, kalau dia sering melakukan ini ditambah dengan tanda-tanda lainnya, bisa ditebak kalau dia lihat kamu sebagai 'makanan' lezat

4. Sering Kontak Fisik

Buat kalian para wanita, harusnya bisa membedakan mana sentuhan biasa dan sentuhan yang mengandung maksud tertentu. Sentuhannya sensual tandanya dia ingin bermesraan sama kamu. Apalagi diikuti dengan tatapan mata yang menggoda.

Nah itulah beberapa tanda kalau pria lagi ingin bermesraan sama kalian nih para wanita khususnya yang udah jadi pasangan. Menurut kalian sendiri sebenarnya yang gak pekaan tuh pria apa wanita sih ? 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"