Viral! Pengantin Gelar Resepsi Pernikahan Seperti Di Dalam Bioskop, Dekorasinya Bikin Terpukau

Viral! Pengantin Gelar Resepsi Pernikahan Seperti Di Dalam Bioskop, Dekorasinya Bikin Terpukau

Pengguna media sosial dikejutkan dengan acara pernikahan di lokasi yang mirip seperti bioskop. Hal ini tentu sangat berbeda dengan pesta pernikahan biasanya yang diadakan di rumah, gedung, ballroom hotel atau restoran.

Acara pernikahan unik tersebut terungkap bermula dari postingan akun TikTok @safiiraweddingplanner. Video itu memperlihatkan momen akad nikah yang sedang berlangsung di sebuah lokasi yang mirip dengan bioskop.

Di mana, ada layar lebar di bagian depannya. Sementara para keluarga dan tamu undangan duduk di bangku bertingkat layaknya penonton. Kemudian, pengantin wanita muncul dari barisan tempat duduk dan disambut mempelai pria.

Pernikahan Viral Seperti Di Bioskop (TikTok)

"Nikahan di gedung❌Nikahan di bioskop✅," tulis sang pemilik akun dalam videonya. "Cuma di Safiirawedding kamu bisa wujudin wedding dream kamu!," begitu keterangan dalam konten video TikTok tersebut.

Unggahan acara pernikahan bak di bioskop ini pun viral dan videonya sudah ditonton sampai 1,7 juta kali. Banyak netizen yang memberikan tanggapan di video pernikahan itu. Tak sedikit dari mereka yang terpukau dengan dekorasinya.

Netizen menilai pernikahan itu lebih hemat biaya dekor lantaran tidak menggunakan dekorasi menggunakan bunga seperti pada umumnya. Melainkan, memakai lampu sorot yang didesain dengan gambar bunga dan gunungan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"