Viral Ada Wanita yang Sengaja Gak Pakai Underwear di Bioskop, Netizen Langsung Merasa Kasihan

Viral Ada Wanita yang Sengaja Gak Pakai Underwear di Bioskop, Netizen Langsung Merasa Kasihan

Tak sedikit wanita yang ingin terlihat maksimal ketika pergi ke sebuah tempat umum, termasuk bioskop. Namun ada seorang wanita yang justru memakai pakaian berlebihan hingga membuat netizen merasa kasihan.

Sebuah video diunggah oleh akun Austin Powers viral. Video itu memperlihatkan sosok wanita yang sedang memesan tiket bioskop. Dan ketika videonya diambil dari sampingn, terlihat wanita itu cuma memakai gaun hitam panjang yang tak menutupi seluruh tubuhnya. 

Sehingga bagian perut, payudara, dan bokongnya hampir terlihat. Hal ini membuat dirinya dikecam netizen.

Viral influencer Indi Jung pakai baju terlalu seksi ke bioskop (via x)

"Haus atensi," "Badan yang bagus tapi tidak pantas untuk bioskop," "Aku menontonnya 400 kali dan jadi semakin marah," "Dia seharusnya khawatir dengan kursi bioskop yang kotor daripada pikiran orang-orang terhadapanya," tulis netizen.

Ternyata, wanita itu memang cukup dikenal oleh masyarakat lantaran ia adalah seorang selebgram bernama Indi Jung. Dirinya memang sudah sering memamerkan tubuhnya yang seksi di media sosial. 

Itu sebabnya banyak netizen menganggap dirinya hanya mencari sensasi dan justru beberapa orang merasa kasihan atas apa yang dilakukannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"