Zee JKT48 Menangis Saat Klarifikasi Soal Video Merokok Vape Di Mobil, Sang Ayah Sempat Tulis Ungkapan Ini

Zee JKT48 Menangis Saat Klarifikasi Soal Video Merokok Vape Di Mobil, Sang Ayah Sempat Tulis Ungkapan Ini

Zee JKT48 akhirnya memberikan klarifikasi soal video dirinya mengisap rokok listrik atau dikenal dengan pod vape di dalam mobil saat berada di New York yang viral di media sosial. Seperti diketahui sebelumnya, manajemen JKT48 menerapkan aturan ketat bagi para member di bawah asuhannya.

Beberapa aturan diantaranya tidak boleh merokok dan minum alkohol, tidak boleh pergi ke kelab malam, tidak boleh punya pacar sampai harus membawa pengawal jika ingin bepergian. Tentu saja aksi Zee JKT48 yang kedapatan mengisap pod vape ini langsung disorot karena dinilai melanggar peraturan dan manajemen di desak untuk memberi penjelasan.

Setelah hampir seminggu video itu beredar, gadis 18 tahun itu akhirnya buka suara. Zee JKT48 yang mengenakan kaos hijau dan celana jeans tiba-tiba berjalan ke tengah panggung pertunjukkan Seishun Girls – Gadis-Gadis Remaja yang berlangsung pada Minggu, 25 September 2022.

“Halo semuanya, selamat sore. Hari ini aku hadir karena ada suatu hal yang harus aku sampaikan,” ungkap pemilik nama asli Azizi Shafaa Asadel ini dengan raut wajah sedih di depan para penggemar yang dikutip dari TikTok @iniikanasinn pada Senin, 26 September 2022.

Zee JKT48 Beri Klarifikasi (TikTok)

Zee JKT48 mengaku sudah menjelaskan terkait video merokok itu kepada pihak manajemen. Tidak hanya itu, Zee juga menyampaikan permintaan maaf karena membuat penggemar khawatir. Dia pun berjanji untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

“Tentang video yang beredar beberapa hari lalu. Terkait hal tersebut, aku sudah bicara dan menjelaskannya kepada manajemen. Di sini, aku mau minta maaf sebesar-besarnya dari lubuk hati yang dalam karena telah membuat kalian merasa tidak nyaman dan khawatir. Selanjutnya aku akan berusaha untuk jadi lebih baik dan berjuang di JKT48. Sekali lagi mohon maaf,” ungkap Zee JKT48.

Setelah menyampaikan klarifikasinya, Zee JKT48 langsung membungkukkan badannya dan terlihat menangis. Terdengar suara penggemar yang terus memberikan semangat pada Zee JKT48, sebelum akhirnya sang idola kembali ke belakang panggung.

Sebelum klarifikasi dari Zee JKT48 ini, sang yakni aktor sekaligus presenter Akhmad Fadli sempat buka suara. Melalui cuitan di Twitter-nya, Fadli menuliskan ungkapan bahwa manusia terkadang melakukan kesalahan karena yang sempurna hanya milik Allah. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"