Mantan Personil JKT48 Dagang Nasi Bakar di Pinggir Jalan: Pernah Ngerasa Malu Gak?

Mantan Personil JKT48 Dagang Nasi Bakar di Pinggir Jalan: Pernah Ngerasa Malu Gak?

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno ikut memantau aksi sang mantan personil JKT48, Melati Sesilia, yang saat ini viral karena menjadi pedagang nasi bakar di pinggir jalan.

Ketika berbincang di acara Apresiasi Kreasi Indonesia Kota Jambi, Sandi menanyakan langsung kepada Melati soal pengalamannya saat ini yang berjualan di pinggir jalan. Apalagi, sebelumnya Melati madalah sosok yang dikenal di JKT48.

"Jualan di pinggir jalan ini kan ada rasa malu enggak? Ada rasa sungkan nggak? Ada rasa, duh gengsi gitu?" tanya Sandi dikutip dari cuplikan video yang ia unggah pada akun Twitter pribadinya.

Melati Sesilia, eks member JKT48 yang jualan nasi bakar di pinggir jalan (instagram.com)

"Dari awal aku udah mikirin kalau misalnya jualan pinggir jalan aku malu nggak, sih, sebelum aku mulai semuanya. Kebetulan pas aku pikirin itu, aku mikir kenapa malu. Aku juga kuliahnya jurusan bisnis manajemen, terus aku bikin usaha sendiri kan keren. Aku nasih muda juga, jadinya setelah aku mikir kayak gitu, udah tahu aku nggak bakal malu, aku jalanin," jawab Melati.

Walau jualannya sempat tidak begitu laris, Melati kemudian mencoba untuk mempromosikan bisnisnya melalui TikTok. Setelah itu, nasi bakarnya semakin laris manis hingga viral di media sosial.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"