Viral! Mesin Capit Yang Ada Di Jepang Ini Beri Hadiah Indomie Mi Goreng, Netizen Ikut Penasaran

Viral! Mesin Capit Yang Ada Di Jepang Ini Beri Hadiah Indomie Mi Goreng, Netizen Ikut Penasaran

Mesin capit berhadiah Indomie belakangan sukses menyita perhatian publik. Bagaimana tidak, produk mie instan paling laris di Indonesia itu berada di dalam mesin capit yang berlokasi di Negeri Sakura, Jepang. 

Kabar ini terungkap dari cuitan pengguna X/Twitter anonim lewat akun sharing @tanyakanrl. Dalam unggahannya, terlihat sebuah mesin capit populer yang di dalamnya berisi bungkusan Indomie Mi Goreng.

Tidak hanya satu bungkus saja, mesin capit itu menghadiahkan lima bungkus Indomie Mi Goreng original dalam setiap paketnya. Sang pemilik akun pun tak menyangka Indomie di hargai di luar negeri.

Ilustrasi Mesin Capit (KONTAN)

"Maaf deh kalau elo (Indomie) selalu gue sepelein, di negara orang elo ternyata diperlakukan sespesial ini," begitu cuitan pengguna Twitter tersebut mengiringi foto mesin capit berisi Indomie itu.

Meskipun tidak disebutkan secara detail lokasi mesin capit itu berada, namun mesin capit tersebut tampak populer lantaran ada puluhan foto para pemenang yang tertempel di bagian luar mesin.

Sementara itu, Indomie Mi Goreng menjadi hadiah utama dengan dibungkus plastik bening untuk memudahkan proses pengambilannya. Foto mesin capit ini pun sudah dilihat lebih dari 932 ribu kali.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"