Wajah Bahagia Felicia Tissue Ketemu Krisdayanti, Dapat Nasehat Penting Soal Kehidupan

Wajah Bahagia Felicia Tissue Ketemu Krisdayanti, Dapat Nasehat Penting Soal Kehidupan

Felicia Tissue tidak sengaja bertemu dengan penyanyi Krisdayanti. Momen pertemuan Felicia dan wanita yang akrab disapa KD ini diabadikan di Instagram @feliciatissue beberapa waktu silam. Mantan pacar Kaesang Pangarep ini pun mengaku sangat bahagia bertemu dengan ibu Aurel Hermansyah ini.

Meski waktu bertemu sebentar, namun pertemuan tersebut sangat berkualitas. “Sungguh menakjubkan bagaimana takdir membawa kita untuk bertemu,” tulis Felicia dalam tulisan bahasa Inggris di Instagram.

Felicia mengucapkan terima kasih kepada istri Raul Lemos yang sempat memberikan nasehat kepada Felicia. “Terima kasih tante KD atas kata-kata bijaknya. Saya akan mengingatnya dalam hati. Semoga kita bisa bertemu lagi,” tambah Felicia yang nampaknya bertemu dengan KD di sebuah Bandara.

Wajah Bahagia Felicia Tissue Ketemu Krisdayanti, Dapat Nasehat Penting Soal Kehidupan (Instagram @feliciatissue)

Bak gayung bersambut, KD pun memberikan komentar terkait postingan Felicia. “Hi Sayang!! You go higher girl,” tulis KD. Warganet lain pun menimpali dan ikut-ikutan memberikan nasehat bijak untuk Felicia, khususnya agar Felicia tidak mengingat kisah cinta masa lalunya yang berujung dengan kesedihan.

“Hi, Felicia.. hempaskan masa lalu. Tatap ke depan. Semua rencana-Nya pasti indah pada waktu-Nya. Yang baik niscaya mendapatkan yang baik pula. Amin,” tulis seorang warganet. “Bahagia terus ya fell jangan lihat kiri kanan, jangan lihat ke belakang, lurus lihat kedepan lihat masa depanmu yg indah,” tambah warganet lainnya.

Meski sudah putus, Felicia memang masih saja dikaitkan dengan sosok Kaesang yang sebentar lagi akan menikah dengan Erina Gudono. Felicia sosok yang mandiri. Beberapa waktu lalu Felicia merintis bisnis menjual makanan ringan dan minuman.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"