Saat Puan Maharani Nyanyi Bareng Krisdayanti, Warganet Singgung Insiden Mikrofon Mati di DPR

Saat Puan Maharani Nyanyi Bareng Krisdayanti, Warganet Singgung Insiden Mikrofon Mati di DPR

Ketua DPR RI Puan Maharani berkesempatan bernyanyi bersama penyanyi sekaligus anggota DPR RI Krisdayanti dalam sebuah acara. Kebersamaan Puan  dengan KD, sapaan Krisdayanti cukup akrab karena keduanya sama-sama berasal dari partai politik yang sama yakni PDI Perjuangan.

Dilansir dari Instagram @kridayantilemos, Puan nampak santai ketika bernyanyi bersama KD. Ia memegang mikrofon warna merah, sementara KD menggunakan mikrofon warna putih. Beberapa orang lain menyaksikan penampilan keduanya dengan wajah bahagia. 

KD sendiri tak menuliskan banyak hal tentang postingannya itu dan hanya memberikan emoticon bergambar hati. Justru banyak warganet yang berlomba-lomba mengomentari saat Puan menyanyi bareng KD. Mayoritas menyinggung sikap Puan yang sempat viral karena mematikan mikrofon anggota DPR dalam sebuah rapat paripurna beberapa waktu lalu.

Saat Puan Maharani Nyanyi Bareng Krisdayanti, Warganet Singgung Insiden Mikrofon Mati di DPR (Instagram @krisdayantilemos)

“Tolong operator bisa matiin mic nya yg merah dong, yang putih tetap on ya,” tulis seorang warganet. “Yg pegang mic merah..itu mic nya mati apa hidup,” seloroh warganet lain yang diduga melontarkan sindiran untuk Puan.

Memang beberapa waktu lalu Puan diduga sengaja mematikan mikrofon anggotra DPR sampai dua kali dalam waktu rapat yang berbeda. Pertama saat Puan memimpin rapat paripurna soal harga BBM, dimana salah satu anggota DPR saat hendak interupsi diduga dimatikan mikrofon oleh Puan. 

Berikutnya ketika anggota DPR dari Fraksi PKS dalam rapat paripurna dalam agenda penutupan  masa sidang. Diduga salah satu anggota DPR diduga dimatikan mikrofonnya oleh Puan. Namun Sekjen DPR Indra Iskandar memberikan bantahan. Ia menyebut dua insiden itu karena mikrofon otomatis mati sendiri setelah 5 menit, jadi bukan sengaja dimatikan oleh Puan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"