Demi Harga Diri Felicia Tissue, Sang Ibu Geram Bisnis Putrinya Dikaitkan dengan Mantan Pacar

Demi Harga Diri Felicia Tissue, Sang Ibu Geram Bisnis Putrinya Dikaitkan dengan Mantan Pacar

Felicia Tissue datang dengan kabar bahagia. Felicia merintis bisnis menjual produk makanan ringan yakni keripik dan minuman sehat yakni Tissipik dan Tissunyit. Sayangnya ada oknum yang diduga masih mengaitkan bisnis Felicia dengan kisah cintanya yang tragis dengan Kaesang Pangarep. Ibunda Felicia pun geram dan menumpahkan kekesalannya.

Sebuah berita di media online dengan judul “Nasib Felicia Tissue Kini Jualan Keripik Pasca Gagal Jadi Mantu Presiden Jokowi & Putus dari Kaesang” membuat ibunda Felicia, Meilia Lau murka. Lewat sosial media ia menyebutkan bahwa bisnis yang dirintis Felicia sama sekali tak memiliki hubungan dengan masa lalunya dengan Kaesang.

Dalam pernyataannya, Meilia mengatakan justru di zaman yang sulit seperti sekarang putrinya merintis bisnis untuk meningkatkan roda perekonomian dan membuka lapangan pekerjaan bagi orang-orang yang kehilangan pekerjaan. “Usaha yang kami buat semata2 bukan penghasilan utama. Ini untuk membantu lapangan pekerjaan,” tulisnya.

Demi Harga Diri Sang Putri, Ibunda Felicia Tissue Geram Bisnis Putrinya Dikaitkan dengan Mantan Pacar (Tribun Sumsel)

Lewat produk cemilan dan minuman sehat ini, Felicia menurut Meilia ingin menjual barang yang harganya terjangkau namun memiliki kualitas produk yang bagus dan menyehatkan. “Ini memang bukan makanan sultan  atau usaha konglomerat yang marak dengan aroma korupsi  seperti berita2 yg valid diberitakan saat ini. Tapi usaha ini usaha HALAL,” tegasnya.

Meilia menyebut judul berita online diduga merendahkan harga diri seseorang (Felicia-red). Baginya tak ada hubungan dengan orang yang masih jomblo dalam hal ini Felicia. Memang setelah putus dari Kaesang, Felicia tak memiliki pacar. 

Kabar Felicia membuka bisnis cemilan dan minuman sehat pertama kali dipublikasikan di Instagram beberapa waktu silam. Melansir dari Instagram @feliciatissue, Felicia menceritakan alasan dirinya membuka dua produk tersebut.“Sedikit cerita knp Feli memilih utk jual 2 produk ini karena terinspirasi dari nenek. Waktu ke jkt itu, cari makanan” yg jadoel utk cemilan dan nenek feli membuat keripik ini,” tulis Felicia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"