Krisdayanti Bakal Fokus Nyanyi Lagi, Disebut karena Tak Lolos Jadi Anggota DPR RI

Krisdayanti Bakal Fokus Nyanyi Lagi, Disebut karena Tak Lolos Jadi Anggota DPR RI

Krisdayanti  rasanya sudah menyiapkan langkah apabila tidak terpilih menjadi anggota dewan periode 2024-2029. Sebab perolehan sementara sosok yang akrab disapa KD ini belum mendapatkan perolehan suara yang cukup banyak untuk mengantarkan menjadi kedua kalinya anggota DPR RI.

Melansir dari akun Instagram pribadinya, istri Raul Lemos ini sudah memberikan sinyal dirinya akan kembali fokus jadi penyanyi. KD mengunggah video dirinya sedang bernyanyi di sebuah acara diduga resepsi pernikahan. KD nampaknya didapuk sebagai bintang tamu dalam resepsi tersebut.

“Siap-siap jadi penyanyi kondangan lagi,” tulis nenek dua cucu ini. Sontak unggahan itu langsung mendapatkan reaksi dari warganet. Banyak yang mendukung keputusan KD apabila mau kembali bernyanyi dan meninggalkan dunia politik. Sebab selama 5 tahun, KD fokus menjadi anggota DPR.

Krisdayanti (KOMPAS.com)

“Alhamdulillah.. Lebih baik nyanyi mi dari pada nyaleg,” tulis seorang netizen. “ Banyak yg dukung mimi kok,, cmn mimi salah ambil partai aja kok mi,, insyaallah next coba lagi ya mi,” tambah netizen lain.

Sebagai jadi anggota DPR memang mantan istri Anang Hermansyah mendapatkan banyak keuntungan. Bahkan gaji yang didapatkan cukup besar. Dalam podcast bersama Akbar Faisal, adik Yuni Shara ini terang-terangan membeberkan pendapatan yang diterima sebagai wakil rakyat.

Untuk gaji pokoknya, KD dapat Rp 16 juta. Kemudian ada uang tunjangan-tunjangan yang ditotal mencapai Rp 59 juta. Berarti kisarannya dari gaji dan tunjangan yang didapaT KD berkisar Rp 75 juta.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"