Waduh! Yasamin Jasem Ngaku Senang Adu Akting Sama Tikus Hingga Berlumuran Darah Di Mangkujiwo 2, Ternyata Gara-gara Ini

Waduh! Yasamin Jasem Ngaku Senang Adu Akting Sama Tikus Hingga Berlumuran Darah Di Mangkujiwo 2, Ternyata Gara-gara Ini

Selang dua tahun dari film pertamanya yang diproduksi 2020 lalu, film horor Mangkujiwo 2 akhirnya resmi merilis poster dan trailer di CGV Grand Indonesia. Dalam kesempatan itu, para pemain bersama sutradara dan produser membagikan cerita pembuatan film yang merupakan bagian dari Kuntilanak Universe itu.

Yasamin Jasem kembali dipercaya untuk memainkan kembali tokoh Uma dalam film garapan sutradara Azhar Kinoi Lubis tersebut. Ditemui usai acara, bintang berusia 18 tahun itu mengaku dapat banyak tantangan baru dalam memainkan karakternya. Salah satu tantangannya adalah harus beradu akting dengan tikus sungguhan. 

Walaupun awalnya merasa geli dan takut, tapi Yasamin justru mengaku senang dan menikmati momen interaksinya dengan tikus. Pasalnya, dia mengaku tikus-tikus tersebut sudah terlatih dan ada pawang tikus yang mendampingi para pemain selama proses pengambilan gambar.

Film Mangkujiwo 2 Rilis Poster Dan Trailer (Istimewa)

"Aku akting sama tikus-tikus tapi memang ada pawangnya. Tikusnya sangat friendly, jago akting juga, tikus-tikus itu bisa ditaruh, bisa jalan-jalan sesuai kebutuhan kamera. jadi ya menyenangkan main dengan tikus-tikus menggemaskan itu," kata Yasmin Jasem dijumpai di CGV Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

"Kalau Mangkujiwo pertama seingetku gak ada interaksi sama tikus yang pegang atau ada di ruangan yang sama. Jadi awalnya pasti ada geli karena aku kan gak pernah megang tikus dan itu aku harus pegang buntutnya pasti ada rasa ini asing untuk dipegang. Tapi ternyata, tikusnya baik, tikusnya tenang, jadi kita gak ikutan panik," sambungnya.

Selain itu, Yasamin Jasem juga harus berakting dengan berlumuran darah karena film Mangkujiwo 2 juga menampilkan cerita tentang pembantaian manusia. Dia pun menceritakan kalau pengambilan gambar untuk adegan tersebut sangat sulit tapi merupakan hal yang menyenangkan. 

Pasalnya menurut Yasamin, dalam mengambil adegan bersimbah darah, dia harus melakukan one take shoot yang memiliki resiko besar karena jika ada kesalahan dia harus mengulang dari awal dan membuatnya harus mengulang untuk merias diri dan ganti baju.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"