Perankan Wanita Jahat Di Film Mangkujiwo 2, Karina Suwandi Sampai Lakukan Ritual Mebanten Dan Melukat

Perankan Wanita Jahat Di Film Mangkujiwo 2, Karina Suwandi Sampai Lakukan Ritual Mebanten Dan Melukat

Karina Suwandi dipercaya untuk memainkan salah satu karakter antagonis bernama Karmila di film Mangkujiwo 2. Buat pemain, untuk memerankan peran pun terkadang perlu melakukan ritual khusus agar dirinya bisa menjiwai peran tersebut. 

Begitupun sebaliknya, beberapa artis akan menjalani ritual tertentu untuk bisa terlepas begitu syuting selesai. Hal ini juga yang dilakukan oleh Karina. Aktris 49 tahun ini mengatakan karakter Karmila yang diperankannya sangat bertolak belakang dengan dia. 

"Padahal saya belum nonton filmnya, tapi karakternya itu (Karmila) itu jahat banget," ujar Karina Suwandi saat ditemui di press screening film Mangkujiwo 2 di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 20 Januari 2023.

Press Conference Film Mangkujiwo 2 (Istimewa)

Maka dari itu, sebelum berangkat ke lokasi ataupun hendak pulang setelah menyelesaikan proses syuting, Karina Suwandi akan melakukan upacara Mebanten. Adapun Mebanten adalah wujud syukur umat Hindu kepada Sang Pencipta.

"Jadi saya mau berangkat syuting, saya Mebanten (upacara hindu) di situ dengan gaya saya orang Kristen. Kan sama aja, yang penting kan Tuhannya satu. Jadi saya melakukan itu. Saya pulang, saya juga melakukan itu," ujar Karina.

"Karena saya kek minta izin untuk memerankan seorang yang menurut saya, ini action jahatnya belum kelihatan. Lebih kepada ini organisasi, tapi menurut saya, saya itu jahat sekali di situ," sambung Karina Suwandi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"