Film Mangkujiwo 2 Akhirnya Rilis Poster Dan Trailer Setelah Tertunda 2 Tahun, Siap Tayang 26 Januari 2023

Film Mangkujiwo 2 Akhirnya Rilis Poster Dan Trailer Setelah Tertunda 2 Tahun, Siap Tayang 26 Januari 2023

Selang dua tahun dari film pertamanya, Mangkujiwo 2 akhirnya resmi merilis poster dan trailernya di CGV Grand Indonesia pada Jumat, 9 Desember 2022. Mangkujiwo memperluas kekuasan dan melanjutkan dendam serta ambisi dari film pertamanya yang diproduksi tahun 2020.

Diproduksi lagi oleh MVP Pictures, sutradara Azhar Kinoi Lubis juga kembali dipercaya untuk menyutradarai film Mangkujiwo 2. Seperti diketahui, Mangkujiwo adalah sekte yang disebutkan dalam film Kuntilanak 1 versi Julie Estelle dan Evan Sanders. 

Film Mangkujiwo 2 ini masih satu kesatuan dalam 'Kuntilanak Universe'. Namun di film Mangkujiwo ini akan lebih memberikan gambaran tentang sebuah sekte yang sudah berjaya. Tapi di baliknya, ada kekejaman dan kejahatan manusia yang diperlihatkan.

Poster Film Mangkujiwo 2 (Instagram/@mvppictures_id)

"Dalam Mangkujiwo 2 ini, ada satu hal yang mau kita sorot, bagaimana sebuah sekre sudah mulai berjaya, visi dan misi mereka sudah terpenuhi. Ada juga penjelasan yang sangat brutal tentang kekejaman dan kejahatan manusia, di mana setan paling jahat sekalipun adalah manusia itu sendiri," kata Azhar Kinoi Lubis.

Seiring dengan penjelasan sang sutradara, Amrit Punjabi selaku produser juga mengungkapkan bahwa proyek universe ini sudah dipersiapkan secara matang. Bahkan, pihaknya sampai membuat Pusat Studi Kuntilanak, di mana Mangkujiwo 2 ini masih memiliki keterkaitan.

"Ini project Universe yang sudah kami persiapkan matang-matang dan kita pikirkan sedetail mungkin, sudah banyak banget hubungannya selama ini. That's why kita mempunyai tim studi khusus Research and Development yang kita sebut Pusat Studi Kuntilanak. Di mana, film Kuntilanak 2006, 2008, 2017, hingga 2022, semua cerita itu nyambung berkaitan dan punya benar merah," ungkap Amrit Punjabi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"