Bukan Sembarang Horor! Film Mangkujiwo 2 Suguhkan Sisi Brutal Kejahatan Manusia Yang Bikin Ngeri

Bukan Sembarang Horor! Film Mangkujiwo 2 Suguhkan Sisi Brutal Kejahatan Manusia Yang Bikin Ngeri

Film Mangkujiwo 2 akhirnya comeback setelah penantian tiga tahun dari film pertamanya yang tayang di tahun 2020. Sama seperti sebelumnya, film Mangkujiwo 2 kembali diproduksi oleh Rumah Produksi MVP Pictures dan sutradara, Azhar Kinoi Lubis.

Film horor Indonesia yang satu ini masih mengisahkan tentang sekte Mangkujiwo yang semakin memperlihatkan kekuasaannya. Tapi kini, tidak hanya sekadar perak, bioskop, dan Kuntilanak. Mangkujiwo menginginkan semuanya sekaligus. 

Mangkujiwo menceritakan kisah Brotoseno dan ambisinya setelah Pengilon Kembar dipersatukan. Dalam film Mangkujiwo 2020, sosok Uma (Yasamin Jasem) adalah karakter penting dalam perjalanan Brotoseno mengendalikan dan menjinakan Kuntilanak.

Poster Film Mangkujiwo 2 (Istimewa)

Sementara di Mangkujiwo 2, Uma sudah beranjak dewasa dan mengenal cinta pada sosok Rimba (Marthino Lio). Rimba begitu peduli dan menunjukkan cintanya pada Uma. Hingga akhirnya, membuat dia sangat protektif. Akan tetapi, rasa peduli Rimba malah membongkar rahasia Mangkujiwo.

Ternyata, mereka menciptakan kekuatan rahasia yang bekerjasama dengan kekuatan gelap. Mangkujiwo 2 ini memang lebih menjelaskan tentang kebrutalan, kekejaman dan kejahatan manusia. Di mana, setan tidak lebih dan tidak kurang adalah manusia itu sendiri.

Azhar Kinoi Lubis selaku sutradara sedikit memberikan gambaran terkait film Mangkujiwo 2. Menurutnya, film yang dibintangi Sujiwo Tejo ini menyoroti kebangkitan sebuah sekte. Namun lebih mengangkat sisi gelap dari manusia yang ternyata bisa lebih jahat dari iblis.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"