Viral Lagi, Giliran HP Duta Sheila On 7 yang Jadi Omongan Warganet

Viral Lagi, Giliran HP Duta Sheila On 7 yang Jadi Omongan Warganet

Duta Sheila On 7 kembali jadi pembahasan warganet. Kali ini HP Duta Sheila on 7 yakni jenis iPhone yang diproduksi beberapa tahun lalu menjadi HP sang vokalis. Hal itu terlihat dari video yang tersebar di TikTok @fashionpakduta. 

Dalam video tersebut nampak Duta sedang berjalan kaki bersama beberapa orang lainnya. Ia mengenakan kaus dan celana serta sandal jepit. Saat berjalan, ayah dua anak ini sedang memegang HP. “Berapa harga Hp Pak Duta?,” tulis caption dalam video itu.

Memang terlihat HP Duta itu adalah iPhone. Jenis iPhone yang dimilikinya adalah model iPhone keluaran lama atau beberapa tahun silam. Bahkan ada warganet menduga jenis HP Duta adalah iPhone 5S yang harga barunya hanya Rp 2,7 juta dan harga second sekitar Rp 1,4 juta.

HP Duta Sheila On 7 (TikTok @fashionpakduta)

“Kalau liat kecilnya kayak nya iphone 5s atau 5SE keren,” tulis warganet tentang HP Duta Sheila On 7. Ada juga yang beranggapan bahwa Duta sudah selesai urusan duniawi sehingga tidak perlu menggunakan barang-barang yang mewah. Duta memang sosok yang sederhana. Tak hanya HP, banyak hal-hal viral sebelumnya yang menunjukan Duta orang sederhana.

Sebelumnya soal Duta yang suka ikut ronda di daerah rumahnya di Yogyakarta. Jadwal Duta Sheila On 7 ikut ronda pertama kali diunggah seorang warganet di TikTok. Banyak para fans Sheila On 7 yang ingin datang ke rumah Duta untuk menemani si vokalis ronda malam hari.

Duta yang tinggal di kawasan Condongcatur, Sleman memiliki kewajiban yang sama dengan warga lainnya. Ayah dua anak ini mendapatkan jatah untuk melakukan ronda bergantian dengan warga RT 09 RW 064. Kebiasaan Duta ikut ronda diungkap oleh seorang warga yang tinggal dekat rumah Duta.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"