Sindiran Duta Sheila On 7 untuk Vokalis The 1975 yang Cium Sesama Jenis

Sindiran Duta Sheila On 7 untuk Vokalis The 1975 yang Cium Sesama Jenis

Duta Sheila On 7 menyindir Matty Healy di panggung We The Fest 2023. Seperti diketahui Sheila On 7 tampil menjadi bintang tamu pengganti The 1975 yang batal tampil di festival musik setelah vokalis The 1975 cium sesama jenis saat tampil di Malaysia. Penampilan Duta, Eross, dan Adam di panggung pada Minggu (23/7) memukau penonton.

Meski ribuan penonton tidak jadi menonton aksi The 1975, namun rasa kecewa bisa terobati setelah pihak We The Fest 2023 menggantikannya dengan Sheila On 7. Koor massal pun terdengar saat Sheila On 7 membawakan beberapa tembang pilihan seperti ‘Film Favorit’, ‘Seberapa Pantas’, ‘Hari Bersamanya’, dan masih banyak lagi.

Di sela-sela pertunjukannya, Duta menyindir kejadian yang dilakukan Matty Healy. “Tadi ada yang cerita, jangan-jangan Duta malah cium Adam (bassis Sheila On 7) lagi,” canda Duta yang membuat penonton semua tertawa. “Saya kasih tahu, saya ya milih masa Adam,” tambah Duta lagi yang membuat penonton kembali tertawa lepas.

Duta Sheila On 7 Sindir The 1975 (SINDOnews)

Sindiran Duta Sheila On 7 tentu dilakukan setelah aksi panggung The 1975 diberhentikan ketika mereka sedang tampil di Good Vibes Festival. Selain The 1975 sejumlah musisi terkenal dunia ikut meramikan festival musik tahunan Malaysia itu, salah satunya band The Strokes.

Kejadian mengejutkan itu terjadi pada Jumat (21/7). Kepala kepolisian daerah Selanggor dalam laporan New Straits Times mengaku pihaknya mendapatkan banyak aduan terkait aksi kontroversi vokalis The 1975 dengan rekan sesama band. Polisi langsung bergerak dan memeriksa sejumlah saksi untuk dimintai konfirmasi.

Aksi itu seakan menodai aturan yang ada di Malaysia. Apalagi Malaysia sebagai negara yang sangat menentang munculnya dukungan terhadap LGBT. Tapi justru aksi dukungan kepada LGBT malah terjadi di sebuah konser musik dengan banyak orang yang melihatnya langsung. Salah satu pejabat Malaysia bahkan meminta festival Good Vibes dihentikan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"