Vincentia Nurul Hamil Anak Kembar, Kenapa Celine Evangelista Tak Diberi Tahu?

Vincentia Nurul Hamil Anak Kembar, Kenapa Celine Evangelista Tak Diberi Tahu?

Bagi sebagian besar pasangan, kehamilan adalah kabar yang membahagiakan, tak terkecuali untuk Vincentia Nurul. Di usia yang sudah menginjak kepala lima, ibu Celine Evangelista ini mengumumkan tengah berbadan dua.

Berbagai macam perasaan seolah campur aduk di dalam hatinya. Di usia tersebut, kehamilan sebenarnya cukup berisiko, namun Vincentia berusaha mengambil hikmah dan menyatakan rasa syukur luar biasa atas kepercayaan yang diberikan Tuhan.

Meski demikian, ada hal yang janggal kali ini. Sempat terlihat berdamai beberapa waktu lalu, ternyata hingga saat ini Vincentia belum memberi tahu Celine terkait kehamilannya. Sang ibu mengaku memang tidak ada komunikasi dengan Celine.

Vincentia Nurul (Beepdo)

"Celine nggak tahu kok. Iya (tidak ada komunikasi. (Kehamilan) ini berisiko karena umur saya ya, tapi saya jalani Alhamdulillah kalau Tuhan masih percaya sama saya," kata Nurul dalam wawancara yang diunggah di kanal YouTube Beepdo.

Terlepas dari seperti apa hubungannya dengan Celine saat ini, namun Vincentia mengaku bahagia dengan kehamilannya. Terlebih, dia telah mengetahui bahwa janin yang dikandungnya adalah anak kembar. Baginya, ini adalah jawaban Tuhan atas doa-doanya.

"Kembar, alhamdulillah. Saya memang bilang saya pengin kumpul sama anak-anak saya, selalu itu setiap saya salat, doa, sujud saya minta," lanjutnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"