Tanggapi Isu Celine Evangelista Dan Mayor Teddy Pacaran, Gus Miftah Malah Spill Fakta Ini

Tanggapi Isu Celine Evangelista Dan Mayor Teddy Pacaran, Gus Miftah Malah Spill Fakta Ini

Celine Evangelista  belakangan ramai diisukan pacaran dengan Mayor Teddy yang merupakan ajudan pribadi Prabowo Subianto. Kabar ini bermula dari foto Celine bersama boneka teddy bear yang kemudian dikaitkan dengan Mayor Teddy.

Terkait rumor kedekatan mereka, Gus Miftah, sahabat Celine Evangelista sekaligus guru spiritual ikut memberikan tanggapan. Menurut Gus Miftah, hal yang wajar jika Mayor Teddy saat ini menjadi idola banyak wanita.

Namun sayangnya, Gus Miftah mengungkapkan bahwa dirinya tidak melihat kedekatan antara Celine dan Mayor Teddy seperti yang ramai dibicarakan. Dia juga mengatakan Celine Evangelista tidak pernah membahas soal Mayor Teddy.

Gus Miftah Tanggapi Soal Celine Evangelista Dan Mayor Teddy (Berbagai Sumber)

"Ya wajar saja, dia ganteng, dia duren, duda keren haha. Ya sah-sah saja dan ganteng, pinter, cool, kemudian duda, jadi ya lumrah-lumrah saja kalau kemudian kaum hawa mengidolakan dia," ungkap Gus Miftah di depan awak media.

"Kayaknya enggak deh, enggak, dia enggak pernah cerita sama saya soal itu. Padahal banyak hal yang dia ceritakan pada saya sehingga kalau hari ini dikait-kaitkan dengan Celine itu mungkin karena ada satu pertemuan yang Celine menatap Mayor Teddy, kan netizen saja itu," imbuhnya.

Meski begitu, Gus Miftah mengaku ikut senang jika memang nantinya Celine dan Mayor Teddy berjodoh. "Ya kalau memang berjodoh ya Alhamdulillah saja, kan kita senang sebagai teman. Teddy sahabat kita, Celine juga murid kita udah lama," terang Gus Miftah.

Lebih lanjut, Gus Miftah malah membongkar fakta mengejutkan soal Celine. Ulama asal Yogyakarta itu menyebut Celine Evangelista akan memberikan kejutan di tanggal 24 Februari mendatang. Sayangnya, Gus Miftah enggan membongkar kejutan yang dimaksud.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"