Verrell Bramasta 'Ngapel' ke Rumah Natasha Wilona, Mau Ajak Balikan?

Verrell Bramasta 'Ngapel' ke Rumah Natasha Wilona, Mau Ajak Balikan?

Hubungan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta tetap mencair meskipun keduanya sudah putus hampir 2 tahun yang lalu. Beberapa waktu lalu Verrell mengajak sang ibu, Venna Melinda datang ke rumah Wilona. Verrell sempat kikuk ketika bertemu dengan mantan pacarnya.

Kedatangan Verrell dan Venna diungkap cowok ganteng ini di channel YouTubeFELITogether. Kakak dari Athalla Naufal mengungkapkan bahwa dia senang bisa bertemu dengan Wilona yang sekitar setahun pernah  mengisi hatinya.

Verrell menegaskan bahwa ia putus dengan Wilona karena perbedaan prinsip dan ego masing-masing yang besar. Termasuk soal keyakinan yang berbeda karena Verrell beragama Islam dan Wilona menganut Katolik.

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona (WowKeren.com)

Meski kini hanya berteman, Verrell mengaku masih sayang dengan Wilona. "Masih sayang karena meski sudah nggak pacaran lagi tapi masih banyak kenangan yang kita simpan sampai saat ini,"tegas Verrell.

Ia pun sudah berkomitmen kepada Wilona untuk sama-sama melupakan kisah masa lalu dan segera move on untuk menjalani hubungan sebagai sahabat yang saling mendukung satu sama lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"