Usai Lepas Hijab! Putri Anne Kini Diisukan Pindah Agama, Dipicu Gara-gara Unggah Ayat Alkitab

Usai Lepas Hijab! Putri Anne Kini Diisukan Pindah Agama, Dipicu Gara-gara Unggah Ayat Alkitab

Putri Anne mendadak kembali ramai diisukan pindah agama, setelah menghebohkan publik dengan keputusannya untuk lepas hijab. Kecurigaan soal Putri Anne pindah agama ini dipicu dari postingan yang dibagikannya lewat Instastory.

Pada 18 Agustus 2023, istri Arya Saloka ini sempat membagikan ulang unggahan dari Pendeta Essly The berupa kutipan Alkitab. Di mana, sang pendeta menyertakan kata mutiara yang mengikuti kutipan ayat dari Amsal 3:5 dari Perjanjian Lama.

Bersamaan dengan kutipan itu, ada kalimat berbunyi, "Manusia memang gak bisa, tapi Tuhan bisa. Percayalah padanya!" Di bawahnya juga disertakan ayat yang berkata, "Percayalah kepada Tuhan dengan segenap hatimu dan janganlah besandar kepada pengertian sendiri."

Kutipan Ayat Alkitab Yang Dibagikan Putri Anne (Instagram)

Sontak saja, postingan Putri Anne itu membuat netizen heboh. Vanyak dari mereka yang mengira jika ibu satu orang anak itu sudah kembali ke keyakinan awalnya. Diketahui, Anne memutuskan menjadi mualaf sebelum menikah dengan Arya Saloka pada 2017 lalu.

Sejak itu, Putri Anne pun mulai mengenakan hijab. Namun belum lama ini, Anne mengejutkan publik setelah membagikan foto-fotonya tanpa menggunakan hijab. Jadi, mereka mengira Putri Anne sudah pindah agama. Apalagi, rumah tangga Anne dan Arya juga sedang diterpa isu miring.

Sebenarnya, ini bukan kali pertama Putri Anne diterpa isu pindah agama. Di awal Agustus 2023, Anne juga pernah diduga berpindah keyakinan usai mengunggah ulang kutipan ayat Alkitab lainnya namun dari pendeta yang sama. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"