Ciri-ciri Wanita yang Diduga Orang Ketiga Rumah Tangga Arya Saloka dan Putri Anne, Bukan Amanda Manopo

Ciri-ciri Wanita yang Diduga Orang Ketiga Rumah Tangga Arya Saloka dan Putri Anne, Bukan Amanda Manopo

Amanda Manopo merupakan wanita yang dikaitkan dengan Arya Saloka suami Putri Anne. Bahkan gara-gara akting Amanda di sinetron Ikatan Cinta memicu gosip rumah tangga Arya dan Putri bermasalah. Denny Darko ahli kartu tarot mendapatkan jawaban lewat ramalan kartu tarot jika wanita yang diduga jadi orang ketiga bukan Amanda.

Menurut Denny, meskipun Amanda dekat dengan Arya tetapi perbedaan keyakinan di antara keduanya menyebabkan hubungan serius tidak mungkin terjadi. “Kalau saya kira bukan Amanda justru ada nama baru,” kata Denny usai membuka salah satu kartu tarot miliknya dilansir dari kanal YouTube Denny Darko.

Dalam ramalannya itu wanita tersebut adalah seorang aktris pemain sinetron yang nantinya akan beradu peran dengan Arya. “Wanita itu sering dipasangkan terus dengan Arya, wanita ini akan sering bertemu dengan Arya. “Dari kalangan artis dan sering lalu-lalang di layar kaca,” tambah Denny.

Ciri-ciri Wanita yang Diduga Orang Ketiga Rumah Tangga Arya Saloka dan Putri Anne (Grid.ID)

Terjerat cinta lokasi atau cinlok ternyata bisa saja dirasakan oleh Arya Saloka dengan wanita yang merupakan lawan mainnya itu. Sudah lama Denny mewanti-wanti para artis pemain sinetron untuk menjaga hati agar tidak terjerat cinta lokasi dan menyebabkan masalah dalam rumah tangga mereka. “Ke depannya banyak artis cinlok,” kata dia.

Denny menyebut kunci dalam masalah rumah tangga Arya dan Putri ada di tangan Arya. Jika Arya mau memperbaiki komunikasi sangat mungkin pernikahan dengan Putri bisa diselematkan. “Tetapi kalau dibiarkan bisa saja perpisahan terjadi,” imbuh Denny.

Saat ini Putri dan Arya sama-sama menghapus foto pasangan di Instagram. Hal ini bisa jadi tanda rumah tangga mereka sedang memanas. Apalagi setelah Putri melepas hijab dan membuat warganet bertanya-tanya, apakah ada kaitannya dengan rumah tangga dengan Arya?

Ciri-ciri Wanita yang Diduga Orang Ketiga Rumah Tangga Arya Saloka dan Putri Anne (Popmama.com)

Apalagi belum lama ini sebuah postingan teman Putri di Instagram viral. Kala itu Putri sedang bersama temannya membuat video. Teman Putri malah memanggil Putri dengan sebutan ‘jendes’ atau janda. Bukannya marah, Putri malah tertawa, 

Apakah reaksi istri Arya Saloka itu sebagai tanda bahwa rumah tangga mereka memang sudah berakhir? Pasangan ini menikah pada tahun 2017. Dari pernikahan mereka sudah dikaruniai seorang anak laki-laki.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"