Update Kondisi Lady Nayoan Pasca Kecelakaan: Tidur Nggak Bisa Hadap ke Kiri

Update Kondisi Lady Nayoan Pasca Kecelakaan: Tidur Nggak Bisa Hadap ke Kiri

Lady Nayoan sudah keluar dari rumah sakit pasca kecelakaan mobil di jalan tol bersama Rendy Kjaernett. Namun ibu tiga anak ini masih harus melakukan rawat jalan atau terapi penyembuhan selama beberapa kali. Saat berada di rumah sakit, Lady menggunakan kursi roda. Rendy mendampingi sang istri.

Melansir dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Rendy mendorong kursi roda setelah Lady melakukan check up di dokter sebuah rumah sakit swasta. “Sudah membaik, tadi dokter sudah bilang kalau otot kaki sebelah kiri robek, butuh terapi sekitar 5 kali lagi,” kata Lady sambil menunjukan perban di bagian kaki kirinya.

Meskipun kondisi badannya membaik namun Lady masih merasakan sakit pada bagian pinggul yang masih ngilu, bahkan untuk berdiri saja masih merasa nyeri. “Tidur saja nggak bisa menghadap ke kiri,” kata Lady yang sempat jalani perawatan beberapa hari di rumah sakit.

Kondisi Lady Nayoan Pasca Kecelakaan (YouTube Seleb Oncam News)

Sebagai suami, Rendy sangat setia mendampingi Lady Nayoan. Rendy memang sudah berkomitmen untuk menjaga Lady dengan menemani dan mengurus selama sang istri sakit. “Kebetulan gua nggak kemana-mana juga, di rumah saja jadi harus dampingin terus, takut Lady kenapa-napa,” imbuh Rendy yang masih sesekali nyeri pada bagian dada.

Melihat kebersamaan Lady dan Rendy tentu banyak pihak yang mengharapkan agar rumah tangga keduanya bisa didamaikan meskipun Lady resmi melayangkan gugatan cerai kepada Rendy di Pengadilan Negeri Bekasi. Proses mediasi di pengadilan memang buntu, namun sebelum kecelakaan, Rendy dan Lady bertemu pendeta untuk dimediasi.

Saat mediasi dengan pendeta memang Rendy dan Lady sudah memiliki komunikasi yang baik. Bahkan mereka datang bersama-sama. ““Sudah baik, kalau ngobrol nggak pakai emosi, ngobrol dengan pendeta dari hati ke hati,” jelas pria yang sempat selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"