Tunjukkan Kondisi Terkini Tukul Arwana, Sang Anak Yang Berprofesi Polisi Tulis Pesan Haru Ini

Tunjukkan Kondisi Terkini Tukul Arwana, Sang Anak Yang Berprofesi Polisi Tulis Pesan Haru Ini

Kondisi Tukul Arwana  sampai saat ini masih membuat publik bertanya-tanya. Diketahui sebelumnya, Tukul mengalami pendarahan otak dan sempat membuatnya kritis di rumah sakit. Walau demikian, kondisi Tukul kini sudah membaik dan diperbolehkan menjalani perawatan di rumah.

Meski begitu, keluarga cukup tertutup dan sangat menjaga privasi terkait kondisi terkini komedian 58 tahun itu. Namun baru-baru ini, sang anak, Egha Prayudi memperlihatkan kondisi terbaru Tukul Arwana yang sebenarnya melalui postingan di Instagramnya.

Tampak dalam foto yang diunggah Egha, Tukul terbaring di ranjang dengan menggunakan kaus putih dan sarung. Dia menatap lekat Egha Prayudi dengan ekspresi terperangah. Sementara itu, Egha Prayudi terlihat menggenggam erat tangan tangan kiri sang ayah.

Foto: Kondisi Tukul Arwana Dibagikan Egha Prayudi (Instagram)

Anak angkat Tukul yang berprofesi sebagai polisi di Surabaya, Jawa Timur itu juga meleparkan senyum kepada sang komedian. Mengiringi unggahannya, Egha menuliskan pesan yang cukup mengharukan dengan mengungkap keinginannya membuat Tukul Arwana bangga.

"Just Wanna Make You Proud (Aku hanya ingin membuatku bangga)," tulis Egha Prayudi di bagian captionnya unggahannya di Instagram @eghaprayudi.

Unggahan Egha Prayudi itu pun langsung dibanjiri komentar bahagia netizen yang melihat kondisi Tukul yang sudah membaik. Mereka juga memberikan ucapan doa serta harapan agar Tukul Arwana segera pulih dari sakitnya. Banyak pula dari netizen yang mengaku rindu dengan candaan Tukul.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"