Sule Ungkap Potret Terbaru Tukul Arwana Setelah 2 Tahun Sakit, Pakai Selang di Hidung

Sule Ungkap Potret Terbaru Tukul Arwana Setelah 2 Tahun Sakit, Pakai Selang di Hidung

Sule langsung mencuri perhatian setelah membagikan potret terbaru Tukul Arwana yang selama ini tidak terungkap. Diketahui sebelumnya, Tukul tidak aktif lagi di dunia hiburan sejak 2021, setelah mengalami pendarahan otak. 

Selama sekitar dua tahun, komedian bernama asli Riyanto itu fokus menjalani pemulihan. Publik pun terbilang jarang mengetahui kondisi kesehatan Tukul Arwana. Sebab, keluarga begitu menjaga privasi soal keadaan Tukul.

Sampai akhirnya, Sule yang juga sahabat Tukul Arwana membagikan potret terbaru sang komedian. Sule mengunggah foto kebersamaannya dengan Tukul di Instagramnya. Di foto pertama, Sule memajang foto lawasnya bersama Tukul.

Barulah di slide kedua, dia memperlihatkan fotonya dengan Tukul. Dalam foto itu, Tukul terlihat menggunakan selang dari hidungnya. Sule pun berpose sambil tersenyum dan menggenggam erat tangan Tukul Arwana.

Sule Bagikan Foto Kebersamaan Dengan Tukul Arwana (Instagram)

Mengiringi postingannya Sule pun mengungkap kalau kondisi kesehatan Tukul Arwana sudah semakin membaik. "CEPET SEMBUH MAS @tukul.arwanaofficial ALHAMDULILLAH MULAI MEMBAIK.I MISS U MAS," tulis Sule.

Postingan komedian bernama asli Sutisna ini pun langsung ramai diserbu komentar para netizen. Banyak dari mereka yang merindukan Tukul Arwana dan mengaku bahagia bisa kembali melihat komedian berusia 60 tahun itu.

Selain itu, netizen berhatap Tukul bisa segera pulih dan kembali hadir di dunia hiburan untuk menghibur masyarakat Indonesia seperti sebelumnya. Selain itu, doa-doa terbaik untuk Tukul juga tak lupa mereka sematkan.

"Kangen banget ama kata-kata kembali ke laptopnya mas Tukul," komentar netizen. "Amiinn semakin membaik, semoga di bulan Ramadhan ini ada keajaiban buat om @tukul.arwanaofficial bisa pulih sempurna," timpal netizen lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"