Kabar Terbaru Tukul Arwana: Sudah Membaik dan Rutin Terapi

Kabar Terbaru Tukul Arwana: Sudah Membaik dan Rutin Terapi

Menjadi salah satu komedian yang cukup aktif di dunia hiburan Tanah Air, kiprah Tukul Arwana mendadak tak terdengar sejak tahun 2021 lalu. Bukan tanpa alasan, pembawa acara Empat Mata itu disebut mengalami pendarahan otak sehingga membutuhkan perawatan yang intensif. Kondisi kesehatannya pun sempat menurun sehingga tak memungkinkan untuk kembali bekerja dan muncul di depan publik.

Namun setelah tiga tahun berjuang untuk sembuh, sepertinya kondisi Tukul sudah menunjukkan perbaikan. Diungkapkan oleh sang anak, Egha Prayudi, saat ini kesehatan Tukul sudah jauh lebih baik. Selain itu, dia masih rutin melakukan terapi untuk sebisa mungkin mengembalikan tubuhnya kembali normal.

“Untuk terapi masih kok,” ungkap Egha yang berprofesi sebagai polisi tersebut. Dia juga menjelaskan bahwa ayahnya menjalani terapi wicara dan fisioterapi secara rutin setiap minggu. “Mohon doanya saja. Semoga ayah segera pulih kembali,” lanjutnya, sebagaimana dilansir dari DetikHot.

Kabar Terbaru Tukul Arwana (via Suara)

Kondisi terkini Tukul juga sempat di-update oleh beberapa rekannya, salah satunya Tarzan. Saat ditemui di Studio FYP pekan lalu, dia mengungkapkan bahwa Tukul memang sempat mengalami kesulitan berbicara. Bahkan saat  tertawa, suara Tukul tidak bisa keluar sehingga memang harus menjalani terapi pemulihan.

"Waktu itu ya memang ngomong susah. Suruh ngunyah saja nggak bisa. Jadi masih pakai (alat bantu) selang," cerita Tarzan. "Tertawa tapi nggak keluar (suaranya)," kata Tarzan yang mengaku mengetahuinya dari anak Tukul.

Selain Tarzan, Sule juga sempat melakukan kunjungan dan melihat langsung kondisi Tukul Arwana . Dalam unggahannya di Instagram, Sule menunjukkan dirinya berpose dengan Tukul yang saat itu mengenakan selang di bagian hidungnya. Dalam unggahannya, Sule juga menuliskan doa agar komedian senior itu kembali pulih seperti sediakala.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"