2 Tahun Alami Pendarahan Otak, Kondisi Tukul Arwana Sekarang Dibeberkan Vega Darwanti

2 Tahun Alami Pendarahan Otak, Kondisi Tukul Arwana Sekarang Dibeberkan Vega Darwanti

Tukul Arwana sudah dua tahun terakhir tidak muncul di layar kaca. Komedian bernama asli Riyanto itu diketahui masih terus berjuang untuk sembuh sejak mengalami pendarahan otak di tahun 2021 lalu.

Meski begitu, keluarga Tukul cukup tertutup soal kondisi sang komedian. Sampai akhirnya sang sahabat, Vega Darwanti membeberkan kondisi Tukul Arwana sekarang. Vega menyebut Tukul sudah membaik.

Dikutip dari YouTube Warta Kota Production, Vega mengatakan tubuh Tukul Arwana sudah jauh lebih bugar. Hanya saja, pelawak yang juga anggota Srimulat itu masih belum lancar untuk berkomunikasi. 

"Terakhir ketemu juga nengokin, karena pengin tahu gimana progresnya. Sebetulnya kalau badan sendiri, mas Tukul fit, tapi untuk komunikasi aja sih yang belum lancar. Ya doain ajalah," kata Vega Darwanti.

Vega Darwanti Ungkap Kondisi Tukul Arwana (YouTube)

Diakui Vega, kondisi kesehatan Tukul Arwana sudah berkembang pesat daripada saat awal dibawa ke rumah sakit. Kebetulan Vega tahu kondisi Tukul karena sang suami yang bekerja di rumah sakit tersebut. 

"Waktu pertama kali datang ke rumah sakit ketemu suami lagi tugas disana jadi tahu, progresnya sih udah jauh lebih baik karena dari awal datang Mas Tukul cukup parah, sakitnya cukup mengkhawatirkan tapi kesini-kesini ada progres yang jauh lebih baik," terang Vega.

Lebih lanjut, presenter 37 tahun itu mengaku sempat meledek Tukul Arwana dengan mengajaknya untuk bekerja lagi. Candaan itu rupanya mendapat respon dari Tukul berupa senyuman dan tertawa saja.

"Akunya sih ngeledek Mas Tukul, 'ayo mas cepetan mas ini kita tawaran pekerjaan udah banyak nih' gitu. (Responnya) karena keterbatasan komunikasi yang belum lancar, jadi biasanya senyum, ketawa, meresponnya hanya itu aja sih," ungkap Vega Darwanti.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"