Diungkap Vega Darwanti, Gini Perkembangan Kesehatan Tukul Arwana Sekarang, Ternyata Sudah Bisa Lakukan Ini

Diungkap Vega Darwanti, Gini Perkembangan Kesehatan Tukul Arwana Sekarang, Ternyata Sudah Bisa Lakukan Ini

Tukul Arwana sampai saat ini masih fokus berjuang untuk melawan sakit yang dideritanya. Diketahui, komedian sekaligus presenter senior itu mengalami perdarahan otak sejak September 2021 lalu. Setelah setahun berlalu, kondisi kesehatan Tukul sekarang sudah berangsur membaik. Hal ini diungkap sahabat Tukul, Vega Darwanti.

"Sejauh ini, aku terakhir jenguk memang beberapa bulan lalu. Kondisi mas Tukul lebih baik. Komunikasi dengan anak pertama Mas Tukul, dan manajernya masih baik. Doain aja ya, tapi Mas Tukul udah jauh lebih baik sih," kata Vega yang dikutip dari YouTube Warta Kota Production, Rabu, 28 September 2022.

Lebih lanjut, Vega Darwanti mengungkap kalau perkembangan Tukul Arwana sudah sangat signifikan. Setelah sebelumnya hanya berbaring, kini Tukul sudah bisa duduk. Komedian 58 tahun itu juga bisa memainkan ponselnya. Bahkan Tukul sempat mengajak Vega untuk selfie. Namun Vega Darwanti tidak bisa mempublish momen itu untuk menghargai privasi.

Keterangan Vega Darwanti Soal Kondisi Tukul Arwana (YouTube/Warta Kota Production)

"Duduk udah bisa. Awalnya kan hanya berbaring. Lalu juga udah bisa nonton, ketawa-ketawa, megang handphone. Kan distimulasi terus nih tangannya supaya bisa bergerak. Ya memang mungkin kondisi fisiknya yang lebih jauh lah, jauh udah signifikan banget," sambung Vega Darwanti. 

"Ya, ketawa aja, happy dia (pas ketemu). Terus megang handphone aku dia, 'ayo selfie'. Jadi, mas Tukul yang pegang HP, yang rekam. Cuma memang mohon maaf aku enggak bisa share karena aku menghargai pihak keluarga. Jadi, banyak videonya bercanda sama Mas Tukul, lucu-lucu," lanjutnya.

Istri dari Dema Sany Sanjaya ini juga mengungkap kalau Tukul Arwana belum bisa berbicara dengan lancar. Namun, Tukul sudah bisa memberikan respon dengan baik pada orang-orang yang datang menjenguknya. Vega Darwanti pun tidak menampik kalau dirinya merasa sedih melihat kondisi Tukul saat ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"