Tragis! Berniat Kejar Perampok Yang Curi Emas Di Tokonya, Kakak Aktor Populer Ini Malah Tewas Tertembak

Tragis! Berniat Kejar Perampok Yang Curi Emas Di Tokonya, Kakak Aktor Populer Ini Malah Tewas Tertembak

Kehilangan orang yang dicintai tentu bukan hal yang mudah. Terlebih, kepergiaan mereka terjadi dalam peristiwa yang tragis. Hal ini seperti yang dialami oleh penyanyi sekaligus aktor ternama asal Hong Kong yakni Aaron Kwok.

Artis berusia 56 tahun ini pernah kehilangan kakak laki-lakinya bernama Kwok Fukan usai ditembak kawanan perampok. Dilansir dari 8days, peristiwa ini sebenarnya terjadi 31 tahun lalu tepatnya di tahun 1991 atau satu tahun setelah Fukan mengambil alih bisnis perhiasan keluarga Kwok.

Foto: Rumah Aaron Kwok (8days)

Di tahun 1990, Fukan baru ikut turun tangan mengelola bisnis perhiasan keluarganya. Setahun setelahnya, seiring berkembangnya bisnis tersebut, toko perhiasan milik keluarganya di Pasar Jalan Marmer Hong Kong itu menjadi sasaran perampok  bersenjata.

Mereka menyerbu toko perhiasan saat Fukan sedang melakukan stock opname. Fukan dilaporkan melakukan perlawanan dan berusaha mengejar para perampok. Tapi nahas, dia kemudian ditembak di luar Teater Sunbeam di distrik North Point Hong Kong dan dinyatakan meninggal dunia.

Saat peristiwa itu terjadi, Aaron Kwok dilaporkan sedang mempersiapkan konser. Kejadian ini tentu membuat keluarga Aaron terpukul. Bahkan sang ayah, Kwok Zi dikabarkan meninggal empat tahun kemudian karena kesedihan yang berlarut-larut atas kematian putranya. Ibu Aaron Kwok juga dilaporkan sampai jatuh sakit setelah kejadian itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"