Tragis! Pria 60 Tahun Ditemukan Tewas Usai Ngaku 'Tidur' Dengan 3 Gadis, Keluarga Kaget Lihat Kondisinya Di Kasur

Tragis! Pria 60 Tahun Ditemukan Tewas Usai Ngaku 'Tidur' Dengan 3 Gadis, Keluarga Kaget Lihat Kondisinya Di Kasur

Seorang pria berusia 60 tahun ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di rumahnya setelah dia membuat janji dengan tiga gadis yang ditemuinya secara online di aplikasi kencan. Polisi pun menemukan bukti lain yang menunjukkan ada tindakan kriminal.

Dilansir dari Eva.vn, peristiwa ini dialami pria bernama Daniel Alfredo Rusticane yang tinggal di kota Gregorio de Laferrere, Buenos Aires, Argentina. Pada 4 Desember 2022 malam, Daniel sempat memberi tahu temannya kalau dia akan bertemu dengan beberapa wanita yang dikenalnya lewat Tinder. 

"Di tengah malam, dia mengirimi saya rekaman audio yang mengatakan bahwa dia sedang bersama dua atau tiga wanita yang ditemuinya secara online," kata teman Daniel Alfredo yang tidak disebutkan namanya itu kepada petugas kepolisian. 

Veteran Daniel Yang Ditemukan Tewas (Mirror)

Tapi setelah itu, dia tidak bisa menghubungi Daniel. Sampai akhirnya, teman dan pihak keluarga mencari Daniel. Ternyata, veteran 60 tahun itu mengajak 3 wanita ke rumahnya. Namun saat pintu kamarnya dibuka, semua orang dibuat terkejut dan tercengang.

Mereka menemukan tubuh Daniel dalam keadaan telungkup di atas tempat tidur. Namun dengan posisi diborgol dan kaki yang diikat. Hasil otopsi awal menunjukkan bahwa Daniel meninggal karena serangan jantung yang menyebabkan kematian mendadak. 

Namun setelahnya, polisi mengindentifikasi ini sebagai kasus kriminal. Pasalnya, penyidik menemukan bahwa beberapa aset Daniel hilang diantaranya mobil dan ponsel. Tak lama setelahnya, mobil Ford Ranger milik Daniel ditemukan terbengkalai tak jauh dari rumahnya atau sekitar lima blok dari lokasi kejadian. 

Di mobil tersebut, polisi menemukan beberapa sidik jari di bagian setir. Sidik jari tersebut langsung dilakukan analisis. Selain itu, polisi juga menemukan sebilah pisau di jok belakang. Jaksa Karia Licalzi yang bertugas mengawasi penyelidikan mengatakan kemungkinan terjadi permainan seks sebelum korban dirampok. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"