Kronologi Ruko Ruben Onsu Kemalingan, Uang Dan Barang Elektronik Raib Hingga Wajah Pelaku Tertangkap Kamera CCTV

Kronologi Ruko Ruben Onsu Kemalingan, Uang Dan Barang Elektronik Raib Hingga Wajah Pelaku Tertangkap Kamera CCTV

Ruben Onsu mengabarkan baru saja mengalami kejadian tidak menyenangkan. Melalui Instagramnya, suami Sarwendah itu mengaku ruko yang menjadi salah satu tempat usahanya mengalami kemalingan pada Selasa, 4 Oktober 2022.

Awalnya, Ruben memberikan informasi sekaligus permintaan maaf karena kejadian ini akan membuat penjualan Thabenia dan Mie Gerobak Ciwen mengalami keterlambatan. Ruben Onsu pun mengungkap pencuri berhasil mengasak sejumlah uang dan barang elektronik yang ada di ruko miliknya.

“Mohon maaf untuk pembeli @thabeniaofficial dan @miegerobak_ciwen untuk penjualan agak terhambat karena tadi pagi jam 05.35 WIB tempat kami ada perampok masuk membawa uang cash dan barang-barang elektronik,” tulis Ruben Onsu dikutip dari Instagramnya, @ruben_onsu pada Selasa, 4 Oktober 2022.

Ruben Onsu Mengalami Kemalingan (Instagram)

Beruntungnya, Ruben memasang kamera CCTV di sejumlah sudut ruko. Sehingga, sosok pencuri terlihat dengan jelas dan kemudian disebar ayah tiga orang anak itu di laman Instagramnya. Tampak pria berambut cepak tersebut menutup wajah dengan masker hitam.

Dalam video CCTV yang diunggah Ruben Onsu juga terlihat pelaku datang seorang diri mengendarai motor matic dengan helm kuning. Dia berhenti tepat di depan ruko dengan kondisi jalan sudah mulai ramai. Namun pria itu sempat berhenti dan melihat sekeliling ruko sebelum akhirnya melihat kembali kondisi di dalam ruko. 

Setelah memarkirkan motornya, pencuri itu dengan mudah masuk ke dalam ruko dan mengambil uang serta beberapa barang-barang elektronik seperti smartphone hingga tablet. Di akhir unggahannya, presenter 39 tahun itu memperlihatkan dengan jelas plat nomor kendaraan yang dipakai pelaku. Ruben pun mengaku akan mengejar pelaku.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"