Meresahkan! Pelaku Perampokan Pada 3 Remaja Akhirnya Ditangkap, Ternyata Masih Berusia 16 Tahun

Meresahkan! Pelaku Perampokan Pada 3 Remaja Akhirnya Ditangkap, Ternyata Masih Berusia 16 Tahun

Warga Korea Selatan sempat dibuat resah dengan aksi perampokan yang terjadi selama 2 hari berturut-turut. Di mana korbannya adalah tiga gadis yang masih remaja. Terkait hal ini, polisi pun bergerak cepat menangkap pelaku yang ternyata masih berusia 16 tahun.

Kejadian ini terungkap setelah Kantor Polisi Suwon di Korea Selatan mengajukan surat perintah penangkapan terhadap seorang pelajar berusia 16 tahun, yang diduga melakukan perampokan dan penyerangan kepada tiga remaja wanita di lokasi berbeda.

Aksi penyerangan ini dimulai pada hari Kamis, 5 Oktober 2023. Pelaku yang disembunyikan identitasnya itu diyakini sudah mencekik dan menyerang seorang gadis remaja yang menjadi korban pertamanya di pusat perbelanjaan Kota Hwaseong, selatan Seoul. 

Ilustrasi Perampokan (Okezone)

Saat itu, pelaku membobol pintu toilet wanita dan langsung menyerang korban. Keberanian pelaku ini sontak membuat penduduk lokal dan pengunjung mall lainnya merasa sangat resah dan ketakutan bila hal serupa terjadi pada mereka.

Kurang dari 24 jam tepatnya pada Jumat, 6 Oktober, pelaku kembali melakukan aksi penyerangan di lokasi yang berbeda. Remaja itu menyerang seorang gadis remaja kedua di dalam lift di sebuah kompleks apartemen tempat tinggal.

Masih dengan motif dan hari yang sama, pelaku kembali menyerang korban ketiganya saat berada di gedung apartemen lain. Menurut keterangan polisi, korban ketiga mengalami kejadian paling parah. Sebab gadis itu sampai tidak sadarkan diri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"