Viral! Gini Kronologi Jin BTS Berhasil Selamatkan ARMY Brasil Dari Perampokan Meskipun Lagi Wamil

Viral! Gini Kronologi Jin BTS Berhasil Selamatkan ARMY Brasil Dari Perampokan Meskipun Lagi Wamil

Jin BTS saat ini masih menjalani wajib militer sebagai tentara aktif. Baru-baru ini, idol bernama asli Kim Seokjin itu dikabarkan dipromosikan untuk naik pangkat menjadi kopral. Promosi ini dilakukan 2 bulan lebih cepat dari rencana awal yang sudah dijadwalkan.

Meski tengah sibuk dengan kegiatannya di pangkalan militer, namun Jin masih bisa menyelamatkan seorang ARMY (sebutan penggemar BTS) dari tindak perampokan. Kisah Jin BTS menyelamatkan fans ini belakangan viral di media sosial.

Kejadian ini bermula setelah outlet media lokal Brasil, RIC Mais memuat berita tentang kisah seorang wanita berusia 21 tahun bernama Natalie yang tinggal di negara bagian Parana, selamat dari tindak perampokan di Brasil berkat Jin BTS. 

Jin BTS Dilaporkan Selamatkan Fans Meski Lagi Wamil (Berbagai Sumber)

Dalam berita itu, Natalie awalnya mengatakan dia sedang menunggu di halte bus sampai seseorang mendekatinya dan berusaha mengambil ponselnya. Namun perampokan ini tidak jadi dilakukan setelah pelaku melihat foto Jin dengan seragam militer di ponselnya.

"Seorang perampok mendekati aku di halte bus dan mengambil ponselku. Setelah melihat foto di bagian belakang ponsel aku, yaitu foto Jin berseragam militer, pencuri itu sepertinya mengira pacarku adalah seorang tentara," kenang Natalie.

Natali mengklaim kalau perampok itu langsung berkeringat dingin setelah melihat foto idol kelahiran 1992 tersebut. Natalie lantas membeberkan kalau perampok tersebut akhirnya mengembalikan ponselnya dan berlari pergi meninggalkannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"