Terungkap, Gini Reaksi Ibu Natasha Wilona Saat Lihat Viral Video Anaknya Yang Disebut Mualaf

Terungkap, Gini Reaksi Ibu Natasha Wilona Saat Lihat Viral Video Anaknya Yang Disebut Mualaf

Natasha Wilona  mengungkap reaksi sang ibu, Theresia menanggapi viral video dirinya yang disebut pindah agama. Seperti diketahui sebelumnya, isu Natasha Wilona mualaf ini pertama kali muncul di YouTube setelah beredar video dirinya disebut mengucap dua kalimat syahadat yang menjadi tanda resmi menjadi mualaf.

Foto: Natasha Wilona dan Ibu (Instagram)

Sebelumnya, pesinetron 23 tahun itu sudah menegaskan bahwa kabar mualaf tidaklah benar. Sampai sekarang, Natasha Wilona masih menganut agamanya yakni Kristen. Natasha Wilona mengatakan kalau video tersebut hanya editan dari penggemar.

“Iya (hoaks) lagian kalau diperhatiin benar-benar juga di video yang diposting itu enggak ada video real. Itu lebih kayak video cuplikan atau video yang diedit-edit,” kata Natasha Wilona, sebagaimana dilansir dari salah satu video yang diunggah di platform YouTube.

Lebih lanjut, mantan pacar Verrell Bramasta ini juga meminta publik untuk tidak langsung menelan bulat-bulat informasi yang didapat dari internet. Kabar ini rupanya sudah sampai ke telinga ibu Natasha Wilona, Theresia. Alih-alih marah, Theresia justru hanya memberikan respon tertawa.

“Kalau mamah sih lebih ke ketawa saja sih 'kok bisa ya lucu banget ada yang bikin kayak gitu',” ungkap Natasha Wilona.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"