Klarifikasi Gus Miftah Usai Viral Video Mengislamkan Natasha Wilona, Sang UIama Singgung Soal Paksaan

Klarifikasi Gus Miftah Usai Viral Video Mengislamkan Natasha Wilona, Sang UIama Singgung Soal Paksaan

Natasha Wilona  tengah ramai diperbincangkan terkait isu mualaf. Kabar Natasha Wilona pindah agama  ini mencuat setelah viral video YouTube yang memperlihatkannya berbicara dengan Gus Miftah , yang kemudian disebut sebagai orang yang memandunya masuk Islam. Video itu juga menuliskan keterangan kalau mantan pacar Verrell Bramasta ini sedang memperdalam agama dengan mengaji.

Terkait kabar ini, Gus Miftah akhirnya memberikan klarifikasi. Dengan tegas, ustad nyentrik ini menyatakan kalau berita Natasha Wilona pindah agama dengan bimbingannya tidaklah benar. Dia bahkan mengatakan belum pernah bertemu dengan bintang sinetron tersebut.

Foto: Gus Miftah (YouTube/Warta Hot)

“Itu hoaks ya. Saya enggak tahu itu yang mengedit (video) siapa, saya dikejar-kejar kapan Gus Miftah mengislamkan Natasha Wilona. Enggak, saya belum ketemu (Natasha Wilona),” kata Gus Miftah yang dikutip dari video di YouTube Warta Hot, Sabtu (12/2).

Gus Miftah menduga kabar ini karena banyak artis yang meminta bantuannya untuk mengislamkan mereka. Awalnya, sang ulama tidak mau berkomentar terkait isu ini. Namun pemberitaan soal Natasha Wilona mualaf semakin ramai di media sosial. Hingga akhirnya, Gus Miftah mau memberikan bantahan karena tidak ingin Wilona merasa tidak nyaman. 

“Karena mungkin ada tren banyak selebritis yang masuk Islam melalui saya, kemudian dikait-kaitkan dengan Natasha Wilona. Dari kemaren saya enggak mau komentar, tapi kok beritanya semakin banyak. Di YouTube, di medsos, di Instagram bahkan di TikTok, katanya ada prosesi saya mengislamkan Natasha Wilona,” sambungnya.

“Yang jelas begini, jangan sampai kemudian pemberitaan ini membuat yang bersangkutan (Natasha Wilona) tidak nyaman. Dikira ini fitnah atau sebagainya. Yang jelas saya enggak pernah atau saya belum pernah sampai hari ini menuntun Natasha Wilona bersyahadat. Saya enggak tahu yang ngedit siapa,” jelas Gus Miftah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"