Natasha Wilona Klarifikasi Soal Rencana Pernikahan Dengan Verrell Bramasta Di Luar Negeri Usai Isu Balikan

Natasha Wilona Klarifikasi Soal Rencana Pernikahan Dengan Verrell Bramasta Di Luar Negeri Usai Isu Balikan

Natasha Wilona  dan Verrell Bramasta  pernah menjadi pasangan kekasih yang dianggap sebagai relationship goals. Hubungan pasangan pesinetron ini sukses mencuri perhatian publik. Bahkan banyak yang mendoakan keduanya bisa menikah di dunia nyata.

Namun beberapa waktu lalu, Wilona dan Verrell mengungkap hubungan mereka sudah berakhir. Tentu, kabar ini membuat penggemarnya kecewa. Sampai akhirnya, beredar isu yang mengatakan kalau Natasha Wilona dan Verrell Bramasta kembali berpacaran.

Foto: Natasha Wilona – Verrell (Instagram)

Kabar ini muncul setelah keduanya terlihat begitu mesra saat liburan di Malaysia bersama keluarganya. Wilona dan Verrell terlihat tidak ragu untuk bergandengan maupun merangkul.

Akan tetapi, saat ditanya tentang rumor balikan ini, Natasha Wilona membantahnya dengan tegas. Aktris 23 tahun itu mengaku hanya berteman Verrell Bramasta.

“Enggak, kita temenan, bersilaturahmi menjaga hubungan baik. Tetap bersahabat aja," kata Natasha Wilona dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Minggu, 8 Mei 2022.

Meski sudah tak berpacaran lag, Natasha Wilona akui masih dekat dengan Verrell Bramasta dalam hal menjaga silaturahmi. Tidak hanya dengan Verrell saja, tapi juga dengann keluarga mantan pacarnya itu.

“Aku selalu deket sih, dari dulu sampai sekarang. Enggak pernah berubah. Maksudnya tetep menjaga persahabatan dan juga ama keluarga tetep baik-baik aja, enggak boleh musuhan,” sambung Natasha Wilona.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"