Merinding! Natasha Wilona Ungkap Pengalaman Mistis Saat Bikin Konten Horor, Lampu Mendadak Mati Sampai Muncul Penampakan

Merinding! Natasha Wilona Ungkap Pengalaman Mistis Saat Bikin Konten Horor, Lampu Mendadak Mati Sampai Muncul Penampakan

Selain disibukkan dengan aktivitasnya sebagai aktris, Natasha Wilona  juga aktif membuat konten YouTube. Salah satu kontennya diberi judul Wilona Horror Night. Di segmen tersebut, pemain sinetron berusia 24 tahun itu mengajak teman-temannya membagikan pengalaman horor dengan pencahayaan minim hanya dari sebuah lilin.

Rupanya, Natasha Wilona pernah mengalami kejadian horor saat membuat konten tersebut di daerah Ubud, Bali. Cerita mistis ini diungkap Wilona saat menghadirkan anak indigo, Frislly Herllind ke YouTube-nya. Di situ, mantan pacar Verrell Bramasta itu mengatakan kalau dia mendengar banyak suara binatang mendekat ketika membuat konten.

Foto: Natasha Wilona - Frislly (YouTube/Natasha Wilona)

“Suatu hari aku bikin di Bali daerah Ubud pakai lilin, bikin kayak di sebuah saung kecil, terus bingung tiap habis cerita ada suara-suara binatang-binatang di hutan itu makin dekat,” kata Natasha Wilona yang dikutip dari kanal YouTube miliknya.

Saat pertama kali mengalami kejadian mistis tersebut, Wilona mengaku tidak langsung percaya. Tapi kejadian lampu yang tiba-tiba mati membuat Natasha Wilona semakin ketakutan. Dia pun merasa tidak betah sampai akhirnya ingin buru-buru menyelesaikan syuting konten itu.

“Aku pertama positive thinking, mungkin karena malam banyak suara jangkrik, suara apa aja ada kan, terus tiba-tiba lampu mati lah, tiba-tiba apa lah. Sepanjang cerita aku pengen cepat selesai, habis selesai buru-buru aku ngibrit (lari) ke atas,” ujar Natasha Wilona sambil bergidik ngeri mengingat kejadian itu.

Setelah konten itu diunggah, Natasha Wilona baru menyadari ternyata ada sosok lain yang ikut mendengarkan cerita dan pengalaman horor tersebut. Bahkan sosok tersebut sempat terekam kamera. “Di tayangannya tiba-tiba muncul kayak ada yang ikut ngedengerin gitu di belakang, tapi itu kayak yang penonton yang lihat,” lanjutnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"